12

10 1 0
                                    

Flashback On

"Annyeonghase-yo Eunna, apa kabar?" sapa Hyeri dengan ramah.

"Annyeonghase-yo Hyeri, aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu?"

"Kau tidak perlu menanyakannya, aku selalu baik," Hyeri terkekeh.

"Syukurlah, jadi bagaimana. Apa kau ingin bertemu dengannya?"

"Tentu saja. Aku ingin sekali, aku sudah menunggu semua ini. Dimana dia?"

"Kita akan menunggunya di cafe, jangan terlalu lama, kita harus datang lebih awal sebelum dia datang. Kau harus rapi pakaianmu, jangan sampai kusam."

"Iya iya, aku sangat gugup sekali untuk bertemu dengannya. Aku merasakan ini sangat mendadak, aku juga ada waktu untuk bersama Sehun hari ini."

"Kau jangan memikirkan itu dulu, kau harus mempersiapkan dirimu untuk bertemu dengannya, cepat kita harus bergegas sekarang."

"Baiklah."

Mereka berdua terus menyelusuri lorong tersebut dan mendapati cafe yang cocok untuk mereka. Cafe ini terdapat didalam Mall, sebenarnya banyak cafe dikota tapi Hyeri lebih memilih cafe ini untuk mereka. Karena menurutnya dia bisa langsung bertemu dengan Sehun disana, jadi dia tidak perlu mencari-cari pria itu nanti.

"Tepat sekali! Tempat yang sangat cocok. Kau memang pandai mencari tempar untuk bertemu," ucap Eunna.

"Tentu saja, tapi ini untuk mempermudahku menemukan Sehun. Jadi, aku tidak perlu mencari-cari Sehun nanti."

"Sebentar aku akan menelponnya agar dia menemui kita disini," ucap Eunna sambil mengeluarkan ponselnya dan mulai menelpon seseorang, setelah berselang beberapa detik Eunna menyelesaikan telponnya.

"Jadi, bagaimana?"

"Dia sudah berada disini sedari tadi, jadi ini keberuntungan kita. Kita tidak perlu menunggunya lama."

Setelang beberapa menit menunggu, akhirnya seseorang yang mereka tunggu tiba dimana tempat mereka menunggu.

"Annyeonghase-yo tuan Suho, apa kabar. Lama sudah kita tidak bertemu," sapa Eunna dan disusul oleh Hyeri.

"Annyeonghase-yo, aku baik-baik saja. Benar sekali, kita sudah jarang bertemu. Apa kalian berdua menunggu lama?"

"Tidak tuan, kami juga barus sampai disini," ucap Eunna.

"Baguslah jika begitu. Jadi bagaimana?"

"Silahkan duduk dulu tuan," ujar Eunna.

"Gomawo."

"Begini tuan, perkenalkan ini temanku yang bernama Hyeri, pasti tuan sudah mengenalnya, tuan sudah bertemu dengannya disebuah sekolahan, temanku ingin berkerja di kantormu tuan, dia ingin bekerja bersama saya," ucap Eunna dengan nada ramah.

"Oh ya aku mengingatnya, kau juga menanyakan lowongan perkerjaan yang sama padaku waktu itu, tapi aku tidak tahu jika ternyata kau temannya Eunna. Apa kau sudah mempunyai pengalaman bekerja disebuah kantor sebelumnya?" tanya Suho.

"Belum tuan, aku belum memiliki pengalaman apapun."

"Kalau begitu, kau harus menjalankan latihan dulu untuk masuk di kantorku," ucap Suho.

"Baiklah tuan."

"Maaf tuan, aku hanya memesan dua minuman tadi, aku akan memesannya untukmu. Permisi tuan," ucap Eunna dan pergi meninggalkan Suho dan Hyeri dikursi cafe, dan memulai beberapa topik pembincangan.

KoKoBopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang