.five.

3.6K 292 81
                                    

Is this because of me?

✧✦

Nash kembali ke kamar hotelnya sambil tersenyum-senyum dengan riang seperti orang gila. Hayes langsung memicingkan matanya dengan curiga.

"Kau habis darimana?"tanya Hayes. Nash hanya membalas pertanyaan Hayes dengan seringai.

"Tidak kemana-mana"jawab Nash, dengan riang. Nash melemparkan diri ke kasurnya sambil tertawa-tawa kegirangan. Hayes mengerutkan dahi saat melihat kakaknya itu.

Sepertinya, dia sudah gila, batin Hayes. "Kau mabuk ya?"

Nash memegang dada kirinya dengan dramatis. "Yah, bisa saja tidak, bisa saja iya. Tapi sepertinya lebih ke iya daripada tidak. Entahlah!"ujar Nash, yang lalu disambung tawa seperti orang gila.

Hayes hanya memutar bola matanya saat mendengar jawaban Nash.

Dasar, gila.

✧✦

Nash mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk. Saat sudah lumayan kering, Nash keluar dari kamar mandi hanya dengan memakai boxernya saja.

Diluar, Cameron sedang berusaha memakai celana jeansnya dengan bertelanjang dada. Sementara Hayes, dia sedang memainkan hpnya di tempat tidur--hanya dengan menggunakan boxernya saja.

Astaga, pikir Nash. Jika aku adalah seorang fangirl sekarang, I'll be the happiest fangirl in the world.

Nash mengabaikan mereka berdua dan berjalan menuju kopernya. Dia mengambil kaus putih, kemeja kotak-kotak, dan celana jeans hitam. Dia mengambil semua pakaian itu dan memakainya di tempat.

Setelah selesai, mereka tinggal menunggu Hayes yang sedang bersiap-siap sekarang.

Nash membuka aplikasi twitter dan mencari nama Julie Tanner. Ada banyak akun yang bernama 'Julie Tanner' tetapi tidak ada satupun yang kelihatannya seperti akun milik Julie.

Nash kembali membuka semua social media yang ada di ponselnya. Dari Vine, YouTube, ask.fm, LINE, tumblr, skype, dll. Well, pencarian memang menunjukkan banyak sekali akun yang bernama 'Julie Tanner', tetapi tidak ada satupun yang tampak seperti akun milik Julie yang Nash kenal.

Mungkin dia anti-sosial?

Apa Julie kelihatan seperti orang yang mempunyai social media?

Jawabannya: Tidak.

Bodoh sekali kau Nash.

Tapi benarkah masih ada orang di dunia ini yang tidak mempunyai social media?

Maybe she's different and special in a good ways.

Nash mematikan ponselnya dengan pasrah. Mungkin seharusnya dia tanya saja pada Julie nomor telfonnya berapa.

✧✦

Nash, Cam, dan Hayes sedang berjalan menuju ballroom hotel tempat acara M&G mereka berlangsung.

Saat sampai, mereka langsung disambut oleh teriakan-teriakan histeris para fangirl. Nash menyeringai saat melihat mereka.

"OH MY GOD NASH!!!"

"KISS MEEE!!!"

"CAMERONNNNN!!!"

"HAYESSSS!!"

Nash, Hayes, dan Cam segera menduduki tempat duduk mereka masing-masing. Dan saat mereka duduk, sesi tanya jawab pun dimulai.

Di sesi tanya jawab, MC membacakan pertanyaan-pertanyaan dari para fans yang sudah dikumpulkan sebelumnya. "Kita semua ingin tahu, ada tidak orang yang spesial di hati kalian?"

eyes ;; nash gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang