15

1K 126 5
                                    


Setiba dirumah seluruh anggota keluarga Jieun dan Jungkook terkejut karena melihat Jieun pulang sendirian menaiki taksi, bukan menaiki motor Jungkook dan bersama Jungkook.

“ Jieun-ah, dimana Jungkook? “ ujar Mr. Lee, Mrs. Jeon dan Mrs. Lee segera mengambil tas belanjaan yang berat itu dari tangan Jieun. Mr. Jeon terkejut saat melihat bekas berwarna merah ditangan Jieun, kemungkinan besar karena dia membawa semua belanjaan ini sendirian.

“ Jieun-ah, Jungkook dimana sekarang? “ Jieun menatap mata Mr. Jeon yang menyiratkan amarah, Jieun takut jika nanti Jungkook kena marah Mr. Jeon.

“ Dia … “ Ucapan Jieun terhenti saat mendengar suara motor Jungkook. Mr. Jeon segera menuju ke halamannya, dan dia terkejut saat melihat Jungkook pulang membawa Jessica di motornya.

“ Oh? Ayah! “ Jungkook tersenyum kearah ayahnya. Hati Mr. Jeon memanas saat melihat Jungkook menggandeng mesra Jessica. Dia mengayunkan tangan kanannya dan memukul keras kepala Jungkook.

“ Dasar bodoh! Kenapa kamu membawa gadis ini kemari huh?! Apa kamu lupa dengan calon istrimu!? “ Mr. Jeon menatap kearah Jessica yang sedang mengelus kepala Jungkook.

“ Dan kamu! Pergi dari sini! Jangan pernah kamu menginjak masuk kerumah ini lagi! “ Bentak Mr. Jeon kepada Jessica.

“ Jeon Jungkook! Dasar kamu ini! “ Mrs. Jeon memukul tubuh Jungkook berkali – kali lalu menggeretnya masuk kedalam rumah.

“ Pergi dari sini! Dan jangan pernah dekati Jungkook lagi! “ Bentak Mr. Jeon sambil menarik lengan Jessica keluar dari rumahnya.

“ Mrs. Jeon tolong jangan lukai Jungkook “ Jieun melepaskan tangan Mrs. Jeon dari Jungkook. Kedua keluarga itu terkejut melihat Jieun membela Jungkook.

“ Tapi Jieun-ah, dia … “

“ Saya tahu apa yang telah dia perbuat. Tapi tolong, jangan sakiti dia “ Jieun berlutut dihadapan Mrs. Jeon, Mr. Jeon segera menyuruh Jieun untuk berdiri. Tapi Jieun menolak.

“ Tolong … Jangan sakiti dia “ Jieun menangis sambil berlutut dihadapan Mrs. Jeon .

“ Baiklah, tapi sekarang kamu berdirilah. Ayo berdiri, maafkan saya Jieun-ah “ Mrs. Jeon memeluk tubuh Jieun. Dia tahu kalau apa yang dilakukan Jieun ini benar – benar tulus untuk Jungkook.

“ Tidak apa – apa Mrs. Jeon “

~~ ♡ ~~

“ Kenapa kamu melakukan itu? “ Jungkook merusak keheningan yang menyelimuti diri mereka. Jieun mengangkat dagunya yang sedari tadi menunduk kebawah, memandang wajah Jungkook. Dia mengembuskan nafasnya lalu menepuk pundak Jungkook.

“ Kalau aku tidak melakukannya, kamu pasti sudah dihajar habis – habisan oleh orang tuamu “ Jungkook terkekeh kecil saat mendengar alasan Jieun.

“ Dan, aku tidak suka melihatmu terluka. Apalagi menangis, aku sangat membencinya “ Ujar Jieun.

“ Jieun-ah, kenapa … kamu selalu berbuat baik kepadaku? Padahal kamu tahu sendirikan kalau aku …. “

“ Iya, aku tahu itu “ Jieun bangkit dari bangku taman Jungkook, memandang indahnya rembulan yang menyinari bumi ini.

“ Hubunganku denganmu bagaikan kulit dan duri Jungkook-ah. Sejak pertama kita bertemu, kamu tidak pernah memberikan kesan yang baik untukku. Setiap kali aku mendekatimu, tubuhku, hatiku selalu terluka. Meninggalkan bekas yang sangat pedih. Bahkan sedikit pun, aku tidak berani untuk menyentuhmu Jungkook-ah … Karena aku takut, takut jika nanti kamu melukaiku “ Jieun memetik  bunga mawar yang tertanam di taman Jungkook. Batang mawar itu penuh dengan duri. Jieun menunjukkan bunga itu kepada Jungkook.

“ Seperti inilah hubungan kita “ Jieun mendekatkan jari telunjuknya kearah duri itu, dan dengan penuh tekad. Jieun tak segan – segan menusukkan duri itu ke jari telunjuknya. Darah segar Jieun keluar, mengaliri jari telunjuk Jieun.

“ Perih … sangat perih, walaupun aku tahu. Luka ini bisa sembuh, tapi perlu waktu lama untuk menyembuhkannya “ Jieun menangis saat mengucapkan kata terakhir itu. Dia melempar jauh – jauh bunga mawarnya dan pergi kembali kedalam.

Hati Jungkook terasa sakit saat mencerna semua ucapan dan perbuatan Jieun tadi. Apa dia sebegitu kejamnya kepada Jieun? Betapa teganya dirinya melukai orang yang menyayanginya.

Bagaikan paku menusuk kedalam hati Jungkook, sakit tak berdarah memang penyakit yang paling susah disembuhkan. Jungkook meremas dadanya, rasa sakit yang dia alami datang kembali. Nafas Jungkook  tersenggal – senggal, penglihatannya semakin lama semakin buram, kedua bibirnya kaku. Seketika tubuh Jungkook ingin disentuh dan dipeluk oleh Jieun. Tubuhnya, keenam indranya rindu dengan gadis itu.

“ Ji … Jieun-ah “ Jungkook berharap dan berharap Jieun segera memegang tangannya, menaruhnya kedalam pelukan hangat miliknya.

“ Maafkan … aku “ Jungkook akhirnya pingsan dihalaman itu.

Tubuh Jungkook tak sadarkan diri sekarang, tapi bayangan akan sosok Jieun selalu menempel dipikirannya. Di lelapnya, Jungkook teringat masa lecilnya bersama Jieun. Masa – masa dimana mereka selalu bersama. Jungkook rindu dengan masa itu.

1. U & I [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang