Bagian 17 (Diantara Pilihan)

983 39 0
                                    

Yang tidak engkau suka bisa jadi lebih baik
"Bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia teramat baik bagimu dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui"
-Qs. Al Baqarah : 216-




💮💮💮💮💮💮💐💐💮💮💮💮💮💮



Hari ini Ariana sibuk dengan layar yang ada didepannya lebih tepatnya menyibukkan diri untuk melupakan masalah perihal hatinya. Lia sedang sibuk dengan editan yang membludak sedangkan Danu sudah dua hari dirinya absen tanpa kabar.

"Kantor tanpa Danu sepi ya?" ucap Lia yang tiba - tiba sudah berada di dekat Ariana

"Iya." Ariana membenarkan perkataan Lia.

"Danu kayaknya habis berantem deh."

"Berantem? Sama siapa?" tanya Ariana penasaran.

"Nggak tahu, tapi seminggu yang lalu aku lihat dia lagi bersitegang sama lelaki yang masyaallah gantengnya. Nggak sampai adu jotos sih cuma ya gitu hampir."

Ariana pun mengernyitkan keningnya."Salah lihat kali, setahu aku Danu itu nggak punya musuh."

"Beneran deh, nggak bohong. Kira - kira mereka ada apa ya? Apa mungkin mereka terlibat cinta segitiga seperti drama koreagitu? Aku jadi penasaran deh, sumpah. Mana panggilan teleponku nggak terhubung lagi."

"Nomor Danu masih nggak bisa dihubungi?" Tanya Ariana.

"Iya, apa Danu minggat ya?"

"Ngasal kamu." Ariana berdecak lalu berdiri menuju ke pantry untuk mengambil air mineral.

Nama Aron tiba - tiba muncul di ponsel Ariana, Ariana menarik napas panjang sebelum menjawab panggilan dari adiknya itu.

"Assalamualaikum, ada apa dek?"

"Wa'alaikumsalam, mbak sekarang ada dimana?"

"Mbak masih di kantor, kenapa? Ayah sama ibu baik - baik kan?"

"Alhamdulillah mbak, tapi mbak disuruh ayah untuk pulang"

"Pulang kemana?" tanya Ariana seolah linglung.

"Ke Ragunan mbak," timpal Aron.

"Dek belum pernah cium aspal ya, ngomongnya ngasal."

"Hehhehe lagian, gitu aja pakai nanya pulang ke mana? Jadi mbak bisa nggak pulang nanti sore?"

"Kalau nanti sore mbak nggak bisa, kalau besok mbak usahain deh."

"Bener mbak ya, besok harus pulang"

"Insyaallah, ayah kemana? Ibu kemana? Kenapa nggak ayah sama ibu yang telpon?"

"Ayah sama ibu sibuk jadi mereka nyuruh adikmu yang ganteng ini."

"Ck ganteng dari Hongkong"

"Iya iya yang calonnya lebih ganteng dari Aron, btw mbak nemunya dimana? Kok bisa suka sama mbak sih?"

Jodoh Terbaik (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang