Author Pov.
“Na, mau makan apa?” Tanya Adam.
“Pizza!” Jawab Raina bersemangat.
“Ok!” Sahut Adam.
Mobil yang mereka tumpangi segera menuju Fancy Pizza yaitu sebuah restoran Pizza milik keluarga Christopher. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih lima belas menit, akhirnya mereka berdua Sampai disana.
Ekspresi kedua wajah mereka seketika menjadi kurang mood ketika mengetahui tempat tersebut sangat ramai dan bahkan tak ada satupun kursi yang tersisa untuk mereka tempati.
“Ck! Bete banget deh, tumben banget hari ini rame sampe kita ga dapet tempat. Biasanya emang rame sih, Cuma ga sampe kita ga kedapetan tempat kayak gini.” Keluh Raina.
“Hmmm….. Gua punya ide.” Celetuk Adam.
“Apa tuh?”
“Gimana kalo kita nonton Teen wolf aja sambil makanin pizzanya?” Tawar Adam.
“Nontonnya di Basecamp!”
“Ok!”
Setelah selesai mengantri Drive-thru akhirnya mereka pulang ke mansion milik Anastasia dan Jack. Mereka berdua keluar dari mobil seraya membawa dua buah kotak yang berisikan Pizza.
Mereka sampai di depan pintu Basecamp. Raina menaruh kotak Pizza yang ia pegang di atas sebuah meja kecil berwarna coklat.
"Bentar ya dam, lu tunggu sini dulu." Ucap Raina seraya pergi meninggalkan Adam.
Tak lama Raina kembali entah dari mana. Terlihat dari wajah Raina seperti orang yang sedang kebingungan.
"Eh, ini kapan dibuka pintunya?" Celetuk Adam.
Raina mengehela napas kasar. "Kita makan di kamar gua aja dah. Gua lupa naro kunci Basecamp dimana." Ucap Raina putus asa.
Mereka berdua memasuki kamar. Meletakkan dua buah kotak Pizza tersebut di atas ranjang, Lalu Raina mengambil sebuah laptop yang berada di atas nakas dan menaruhnya di atas ranjang empuk tersebut.
Raina mulai menyalakan laptop nya lalu segera membuka aplikasi Netflix. Mereka berdua memilih sebuah serial drama 'Teen Wolf season 6', lalu mulai memutar episode 5.
Empat puluh menit kemudian mereka berdua keluar dari kamar, lalu jalan memasuki lift. Lift berdenting, mereka berdua keluar dari lift lalu segera menuju ruang tamu.
Terlihat disana terdapat Anastasia yang sedang duduk di sofa tengah menikmati secangkir teh. Tak lupa Adam pamit kepada Anastasia dan Raina lalu segera pulang ke mansion.
Kini waktu sudah menunjukkan pukul sebelas malam. Raina sama sekali belum merasa mengantuk.
Bahkan dirinya masih terus melanjutkan menonton Teen wolf episode 6 seraya menyemil beberapa batang coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raina And Her Double Husband
RandomThriller content (17+) Adam adalah sahabat Raina dan suaminya juga. Mereka berdua menikah di usia 17 tahun disebabkan karena perjodohan yang secara tiba-tiba diadakan. Penyakit kepribadian ganda yang diderita oleh Adam, yang membuat Adam berbalik 18...