Part 21 : Be a gentleman

59 7 0
                                    

Raina Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raina Pov.

14:00 WIB. Adam's Mansion.

Udah sebulan gua menjalani pernikahan ini. Rasanya beragam, ada manis, pahit, asem dan rasa lain yang sebelumnya belum pernah gua rasain. Terkadang gua merasa takut sama mereka berdua kalo udah mulai cemburu.

Keposesifan yang mereka punya itu bener-bener parah, melebihi kisah temen-temen cewe ataupun temen-temen cowo gua yang pernah cerita ke gua. Ya bisa dibilang mereka berdua ini termasuk ke dalam kategori yandere. Kalian bisa cari di internet apa itu yandere.

Yang gua tangkep dari apa yang gua cari di internet, yandere adalah sebuah sebutan untuk orang yang awalnya keliatan manis, lembut dan bener-bener pengertian kepada seseorang, namun tiba-tiba, sifatnya berubah atau 'dirusak' karena suatu kejadian.

Yandere mempunyai obsesi terhadap orang yang mereka sayangi, mereka sampe rela melakukan segalanya, bahkan hal yang gak masuk logika sekalipun kayak ngebunuh orang lain. Jadi kalo mereka udah mulai terobsesi sama seseorang, mereka rela untuk ngelakuin apa aja.

Dan bahkan kalo orang yang mereka obsesikan merasa kayak gak nyaman atau gak suka sama seseorang, mereka dengan mudahnya bisa ngebunuh orang tersebut. Mereka sama-sama yandere. Kalo Adam lagi terpengaruh sama yandere nya, dia lebih cepet jadi sedih dan putus asa.

Sedangkan kalo Matt lagi terpengaruh sama yandere nya , sifat dan perilaku dia bener-bener nunjukin kalo dia itu dewasa dan dingin. Kalo Adam lebih memilih untuk melukai dirinya sendiri disaat dia terpengaruh sifat yandere nya.

Sedangkan Matt, dia lebih memilih untuk mengunci gua di dalem mansion dibandingkan keluar mansion. Tapi tetep aja mereka berdua punya kemungkinan untuk ngebunuh orang yang udah mencoba ngeganggu gua.

Mungkin ini terdengar lebay, tapi nggak! Ini nyata. Setiap gua mau kerja kelompok sama temen cowok, dia pasti selalu ikut. Setiap gua mau jalan-jalan sama temen-temen cewe gua, dia juga ngikut. Bener-bener posesif kan?

Udah sejak semalem gua ditahan sama Matt di dalem mansion. Masalahnya cuma karena ada lima adek kelas yang suka dan nembak gua di hari yang sama tepatnya kemaren. Waktu gua ditembak sama Netho yaitu salah satu dari kelima adek kelas yang nembak gua, Adam yang tubuhnya lagi dikuasain sama Matt berada disamping gua.

Belum sempet gua kasih jawaban setelah Netho nembak dan ngasih sebuah kertas, tiba-tiba Matt ngerobek kertas yang isinya puisi cinta yang udah dibikinin sama Netho tepat di depan muka Netho. Matt yang lagi dipengaruhi sama penyakit mentalnya pun langsung narik tangan gua dan langsung membawa gua pergi ke kelas.

Sepulang sekolah gua langsung ngasih ke temennya Netho untuk kasih surat yang udah gua tulis sebagai permintaan maaf. Gua gak bisa kasih langsung karena si Matt selalu ngikutin gua kemanapun kecuali ke kamar mandi. Gua kasih surat itu ke temennya pas gua lagi di kamar mandi.

Gua selalu bilang dan mohon-mohon ke mereka berdua yaitu Adam sama Matt untuk selalu bertindak normal kalo ada yang mulai ngedeketin gua. Akhirnya mereka berdua ngerti dan gua bersyukur banget mereka belom sampe ngelakuin hal yang kejam.

Raina And Her Double HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang