Btw karna dari kemaren gua gak kasih tau lebih jelas tahun dan tanggal berapa, jadi mulai sekarang akan gua kasih tau tgl nya brp.
*****
4 maret 2015
14:30 Wib. Apartment Adam.
"Yaampun udah jam segini, masih aja ujan dari tadi." Keluh Raina yang tengah duduk di sebuah sofa.
Adam berjalan ke arah Raina seraya membawa dua buah cangkir berisikan coklat panas.
"Maap ya, seharusnya tadi lu gak usah pulang bareng gua." Ucap Adam seraya memberikan sebuah cangkir kepada Raina.
Raina menerima cangkir tersebut. "Selow aja dam! Dulu kita juga sering kan kayak gini, sebelum lu dibolehin bawa mobil."
Raina menyeruput coklat panas tersebut."Oiya dam, boleh nanya-nanya gak?" Lanjut Raina.
Adam membuang napas kasar. "Boleh." Jawab Adam singkat.
"Jadi yang kemaren mukulin Kelvin ampe bonyok si Matt?" Tanya Raina yang hanya dibalas anggukan oleh Adam.
Adam kembali meminum coklat panas tersebut. "Tapi gua gak tau kejadiannya kayak gimana, soalnya setiap dia nguasain badan gua, gua gak pernah inget apa aja yang dia lakuin." Lanjut Adam.
Suasana kembali canggung, Raina bingung harus berkomentar apa. Raina tahu pasti beban yang Adam pikul sangat berat sehingga Adam tidak sanggup untuk menceritakannya kepada orang lain.
Raina berdehem. "Oiya btw, kenapa lu selalu tertutup sama gua tentang itu? Lu jangan pernah kayak gini lagi ya! Kalo punya beban jangan lu pikul sendiri, disini selalu ada gua." Ucap Raina seraya menunjuk ke arah dada.
Adam terkekeh seraya memegang tangan Raina. "Hahaha apan sih lu, kalo hati mah letaknya ada di bawah diafragma. Gimana sih anak ipa? hahahah"
Raina berdecak kesal. "Kayaknya emang cuma lu yang bisa jadi raja gombal, Dam hahhahaha"
Adam terkekeh. "So pastilah!"
"Btw lu jarang kesini ya?" Tanya Raina.
"Iya, terakhir pas yang kita ngegrebek dua orang yang lagi selingkuh. Lagipula juga gua emang baru banget sih beli apartment ini, jadi ya wajar aja kalo yang lu liat disini kayak gak berpenghuni."
"Btw, kok waktu itu lu ngebolehin si Tiffany buat nginep disini?"
"Waktu itu sih alesannya dia lagi ada slek sama orang tuanya, tapi menurut gua sih itu cuma alesan dia aja biar bisa nikmatin semua fasilitas disini. Dan emang sebelum dia minta izin buat nginep, gua emang sempet gak sengaja denger dia lagi telponan sama seseorang."
"Terus?"
"Dan gua tau dia lagi telponan sama Kelvin, soalnya dia manggil pake panggilan Babe. Btw kan emang dari pas hubungan lu berdua jalan sebulan gua udah tau dia selingkuh tapi tetep aja lu nya batu kalo dikasih tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raina And Her Double Husband
SonstigesThriller content (17+) Adam adalah sahabat Raina dan suaminya juga. Mereka berdua menikah di usia 17 tahun disebabkan karena perjodohan yang secara tiba-tiba diadakan. Penyakit kepribadian ganda yang diderita oleh Adam, yang membuat Adam berbalik 18...