Adam Pov.
Selasa, 12 Maret 2019.
21:58 WIB. Christopher's mansion.
Gak pernah nyangka gua kalo keluarga mereka gak sebahagia yang dilihat dari luar. Gua pikir nasib Raina lebih baik daripada gua, ternyata nggak. Dan bahkan lebih buruk dari yang gua kira.
Setelah gua baca semua isi diary punya Bethany. Gua bisa tau seberapa jahat dan liciknya Anastasia sama Jack. Mereka berdua pengen nguasain perusahaan milik keluarga Maxwell, makanya mereka gunain Raina supaya bisa nguasain perusahaan Maxwell.
Dan yang boleh megang perusahaan Maxwell cuma orang yang bisa menghasilkan keturunan, Sedangkan Jack mandul alias gak bisa punya anak. Anastasia sama Jack ngambil kesempatan dalam kesempitan.
Mereka berdua dengan teganya mengambil dan menjadikan Raina sebagai anak mereka dan kalo Bethany berani ngerebut Raina dari mereka, mereka ngamcem bakal ngebongkar ke media kalo Bethany pernah hamil di luar nikah pas masih umur 14 tahun.
Sumpah sih semenjak gua baca diary punya Bethany, gua jadi benci sama mereka berdua. Pokoknya gua harus jadi orang pertama yang ngasih tau ke Raina. Tapi... Gimana caranya gua ngasih tau ke Raina?
Tapi gua bingung kapan dan gimana caranya gua ngasih tau ke Raina? Karena gua masih bingung dan belum dapet ide sama sekali, akhirnya gua langsung nelpon si Michael, yaitu agen rahasia gua sekaligus temen gua dari tk. Ya bisa dibilang kenal sama dia udah 10 tahun.
Jadi dari dulu dia itu orang kepercayaan Daddy sampe sekarang. Gua dulu selalu dijagain terus sama dia mulai dari pas sd kelas satu sampe smp kelas tiga. Bisa di bilang dia Bodyguard gua sih. Cuma kalo sekarang karna gua udah gede dan gak mau ada yang selalu ngikutin gua kemanapun.
Jadi gua dulu yang ngebujuk Daddy biar Michael kerjain hal lain, lagipula gua juga udah gak butuh harus selalu di ikutin dan dijagain kemana pun. Dan akhirnya Daddy ngasih tugas lain ke Michael, yaitu jadi agen rahasia andalan perusahaan Christopher.
Karena telponnya gak diangkat-angkat, akhirnya gua memutuskan untuk ngirim pesan chat singkat ke aplikasi chat khusus buat orang-orang penting yang kerja di perusahaan Christopher yang dibikin sendiri sama perusahaan Christopher supaya gak bisa di sadap ataupun dibajak. Nama aplikasinya PMC alias Private Message Christopher. Btw, aplikasi ini sengaja dibuat serupa persis kayak what's up.
Well, gua juga sekalian mau kasih tau biar lebih jelas tentang tante Linda sama Clara. Tante Linda itu sahabat mommy dari saat masih duduk di bangku sma. Sebelum kematiannya akibat kecelakaan pesawat, mommy sendiri yang minta tante Linda buat ngejaga gua.
Tante Linda adalah seorang janda kaya beranak satu yang ditinggal oleh kematian suaminya setahun sebelum kecelakaan pesawat yang menewaskan mommy terjadi. Tepat pada 5 bulan sebelum kematian mommy, mommy nulis sebuah surat untuk tante Linda.
Isi suratnya cukup mengejutkan. Mommy sendiri yang minta tante Linda dan Daddy untuk menikah setelah kepergiannya. Gua dulu masih berumur 3 tahun pas mommy meninggal, sedangkan umur Clara masih 1 tahun. Yap! Kita berdua cuma berbeda jarak 2 tahun.
Sebelumnya gua gak tinggal di Indonesia, tapi gua tinggal di Texas dan menetap di daerah Dallas dan disana cuma selama 3 tahun. Pas Daddy sama tante Linda menikah, gua dan keluarga baru pindah ke Indonesia. Jadi wajar kalo cara ngomong gua fasih banget gak kayak kebanyakan bule lainnya.
Btw sejak awal Daddy nikah sama tante Linda, Daddy udah gak pernah nyiksa ataupun marahin gua berlebihan kayak dulu. Mungkin karena Daddy sama Mommy nikah karena perjodohan dan tanpa dilandasi rasa cinta, jadi pernikahan mereka jadi sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raina And Her Double Husband
RandomThriller content (17+) Adam adalah sahabat Raina dan suaminya juga. Mereka berdua menikah di usia 17 tahun disebabkan karena perjodohan yang secara tiba-tiba diadakan. Penyakit kepribadian ganda yang diderita oleh Adam, yang membuat Adam berbalik 18...