Part 24 : Eksekusi. (17+)

135 4 0
                                    

Author Pov.

14:00 WIB. Van Maria high school.

Setelah bel pulang berdering kencang, para murid pun berhamburan keluar kelas. Sementara Raina dan Adam yang kebetulan tidak memiliki kegiatan apapun lagi di sekolah, mereka berdua memutuskan Untuk bergegas kembali ke mansion mereka.

 Sementara Raina dan Adam yang kebetulan tidak memiliki kegiatan apapun lagi di sekolah, mereka berdua memutuskan Untuk bergegas kembali ke mansion mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja yang digandeng Raina itu froy a.k.a Adam)

Baru saja mereka ingin pergi ke parkiran mobil yang berada di sekolah tersebut, tiba-tiba ada seorang murid perempuan yang mencolek bahu Adam sehingga membuat Raina yang berada disamping Adam pun ikut kaget sekaligus bingung.

"Kenapa?" Tanya Adam terheran-heran.

Tanpa mengucapkan satu katapun, perempuan itu hanya menyodorkan kertas tersebut pada Adam lalu setelah Adam mengambil kertas tersebut, perempuan itu pun langsung pergi dari sana tanpa berbicara sepatah katapun.

Adam berdecak kesal. "Suka heran deh Babe aku sama orang kayak gitu. Mending aku buang aja ni kertas!"

Tangan kanan Raina langsung beralih memegang secarik kertas tersebut. "Biarin aja dam, lagipula dia gak ngerugiin kita kan? Kamu juga harus belajar cara menghormati orang lain tuh kayak gimana."

"Udah lah aku gak peduli. Kalo cara dia gak kayak gitu ya mungkin aku baca surat itu sekarang juga." Protes Adam.

"Lagi kan kamu juga tau paling dia kasih kertas itu ya karna dia suka sama aku." Lanjut Adam.

"Heran deh babe aku sama kamu, kepedean banget sih." Ejek Raina.

"Terserah deh babe, buat kamu aja kertasnya."
Adam menarik tangan Raina lalu menuntun Raina untuk berjalan ke tempat parkir.

*****

Author Pov.

16:00 WIB. Bethany's apartment.

Bethany langsung bergegas menuju mobil sedan miliknya. Ia ingin menjemput Damon yang masih berada di sebuah cafe terkenal yang ada di Jakarta pusat. Setelah menjemput Damon, ia menancapkan gas pergi ke mansion milik Adam.

Setelah menghabiskan waktu sekitar 30 menit, akhirnya mereka berdua sampai di mansion Adam. Bethany dan Damon disambut dengan hangat oleh para maid yang ada di mansion itu. Mereka berdua berada di ruang tamu seraya menunggu Adam serta Raina yang masih bersiap-siap di kamar mereka.

Bethany sengaja memberitahukan pada Adam jangan sampai Raina mengetahui jika bethany ingin berkunjung. Bethany sengaja ingin memberikan kejutan spesial untuk Raina yang sudah sangat rindu dengannya namun belum ada waktu yang pas untuk bertemu.

Raina And Her Double HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang