Raina Pov.
Setelah berdebat hebat di dalam kamar rawat inap tersebut, akhirnya gua mutusin maksa dia buat ngijinin gua pulang tapi ditemenin lagi sama pak Karman. Hingga pada akhirnya gua boleh pulang, tapi bareng sama dia juga.
Daddy Alfred? Ooowh tenang aja karena udah ada 6 orang bodyguard yang selalu siaga berjaga diluar kamar rawat inap tersebut. Saat dalam perjalanan pulang, suasana macet di sore hari, ditambah dengan aura gelap Adam yang terus bisa gua rasa malah semakin menambah kecanggungan yang gak sengaja dibuat.
Pas kita baru sampe di mansion, tiba-tiba Adam menggenggam erat tangan gua sambil terus menuju pintu utama mansion. Gua dengan gak berdayanya cuma bisa ngikutin langkah dia. Gak lama kemudian kita berdua sampe dikamar.
Suasananya tambah jadi sesak. Tanpa alasan yang jelas tiba-tiba Adam mulai membuka bajunya, kini yang tersisa tinggal celana boxer nya. Pikiran gua udah melayang kemana-mana sekaligus takut. Takut kalo nanti Adam macem-macem.
Tiba-tiba telunjuk Adam menunjuk ke arah tepi kasur. Karena gua tau kode apa yang dia maksud akhirnya gua pun langsung berjalan ke sana lalu duduk. Gua pikir awalnya dia pengen ngurung gua dan nyuruh gua buat seharian tidur dikamar ini.
Tapi dugaan gua salah, ternyata lebih parah daripada kurungan pas gua melihat Adam lagi menekan sebuah tombol yang awalnya gua pikir itu cuma buat mati dan nyalain lampu, ternyata salah. Percaya gak percaya ini udah kayak di film-film Hollywood!
Gua masih gak nyangka ternyata Adam punya lemari biasa yang kalo di pencet tombol tadi, lemari itu bakal kebuka dan udah langsung keliatan ruangan di dalamnya serta banyak senjata api yang udah berjejer di setiap rak. Raina lu harus tenang! Lu gak boleh panik saat suami lu lagi marah besar kayak gini.
Gak banyak yang gua lakuin kecuali hanya diam duduk di tepi kasur. Adam mulai berbalik arah dan berjalan menuju arah gua. Adam berhenti tepat di depan gua.
Adam tersenyum miring. "Come on babe! I want you to watch me while I'm playing the game!"
Gua mengernyit. "Play a game? What's the game?"
"Ikut dulu yuk ke dalam sana sama aku!" Ucap Adam bernada manja seperti anak kecil.
Wait! Anak kecil? Oh my god! Kok gua bisa lupa sih? Kan dia punya kepribadian ganda. But, kan setau gua dia cuma punya satu kepribadian ganda dan itu Matt. Gak mungkin dong kalo ini Matt!
Gua mulai berdiri. "Matt, is that you?" Tanya gua dengan suara yang lembut.
Raut wajah Adam mulai berubah menjadi datar. Dia sama sekali gak ngejawab dan malah kembali menggenggam erat tangan gua. Dia mulai membawa gua ke ruang rahasia tersebut.
Mungkin kalian pikir gua bodoh dengan terus ngikutin setiap perintahnya. But, gua berusaha tetep tenang dan berusaha ngambil hatinya. Apalagi sekarang aura nya udah bener-bener gelap, gua cuma takut kalo nanti dia ngelakuin sesuatu ke gua.
Dia mulai melepas genggaman erat tersebut lalu menyuruh gua duduk di sebuah kursi kayu jati. Hal yang dia lakukan sama dengan kayak kode tadi yang pake jari telunjuknya. Gua gak tau harus manggil suami gua ini siapa sekarang. Yang pasti antara Adam dan Matt. Dia berbalik arah menghadap sebuah cermin besar yang tepat berada di depan gua.
"Knife." Ucap dia bernada dingin.
Gua mulai mengambil pisau yang berada di sebuah meja disamping tempat gua duduk, lalu gua kasih pisau itu ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raina And Her Double Husband
RandomThriller content (17+) Adam adalah sahabat Raina dan suaminya juga. Mereka berdua menikah di usia 17 tahun disebabkan karena perjodohan yang secara tiba-tiba diadakan. Penyakit kepribadian ganda yang diderita oleh Adam, yang membuat Adam berbalik 18...