Part 12 : She's Mine, Not Yours!

105 14 0
                                    

Guys gua juga mau ngasih tau kalo tahun yang lagi berjalan di cerita ini itu di tahun 2019.

*****

Author Pov.


-Flashback On-

01 januari 2003, Jakarta - Indonesia.

Malam itu terdapat sebuah mobil Alphard berwarna hitam pekat itu mulai memasuki pelataran mansion mewah nan megah. Keluarlah seorang wanita cantik dari mobil tersebut lalu berjalan masuk ke dalam mansion.

Wanita tersebut menepuk bahu seorang wanita. "Sist, where's my child? Take her back to me!" Tanya remaja 17 tahun tersebut kepada seorang wanita berambut hitam pekat yang tengah duduk dan sibuk membaca koran di ruang tamu.
("Kak, dimana anakku? Bawa dia kembali padaku!")

Wanita tersebut membanting koran yang sedari tadi ia pegang. "Don't call me 'Sist' anymore! Dasar adik tiri gak tau diri! Harusnya lu gak usah balik lagi kesini! Emang gak capek ya setiap kesini lu gak pernah ketemu lagi sama anak lu?!" Ucap wanita berambut hitam pekat tersebut penuh emosi.

"kenapa lu gak pernah bales chat gua lagi selama 5 bulan? Gua gak akan pernah capek buat nemuin anak gua! Plis, untuk kali ini lu pertemuin gua sama Sydney!" Kekeh remaja 17 tahun tersebut.

"Sekali gua bilang gak bisa ya gak akan bisa, Beth!"

"Oh gua tau kenapa lu kayak gini. Suami lu itu kan mandul jadinya biar kalian berdua bisa nguasain perusahaan papa, kalian jadi nahan anak gua disini dan gua gak boleh sedikitpun nemuin anak gua sendiri!" Ucap Bethany lantang berhasil membuat wanita yang berada di depannya mengangkat tangan kanannya.

PLAK! PLAK!

Tamparan Wanita berambut hitam pekat sukses membuat remaja tersebut terus memegangi kedua pipinya dan ia tak sadar jika air mata turun begitu derasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tamparan Wanita berambut hitam pekat sukses membuat remaja tersebut terus memegangi kedua pipinya dan ia tak sadar jika air mata turun begitu derasnya.

"WATCH YOUR MOUTH! Mendingan sekarang juga lu pergi dari sini!" Usir wanita tersebut penuh emosi seraya pergi meninggalkan Bethany.

"Remember! She's mine not yours!" Ucap remaja tersebut tersedu-sedu.
("Ingat! Dia milikku bukan milikmu!")

"Tolong singkirkan wanita itu segera!" Perintah wanita berambut hitam pekat tersebut pada salah seorang maid di mansion itu seraya terus melanjutkan langkahnya.

Bethany terus berusaha mengejar wanita berambut hitam pekat tersebut, namun usahanya gagal karena pergerakannya berhasil dihentikan oleh dua petugas security yang tiba-tiba datang setelah perintah pria tersebut.

"WHERE'S MY CHILD?!" Teriak Bethany berkali-kali seraya berusaha melepaskan diri dari kedua satpam yang sedari tadi terus berusaha mengeluarkan dirinya dari mansion mewah tersebut.

Raina And Her Double HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang