Part 15 : 30 days to know you (FINAL CHAPTER)

668 16 0
                                    

(please read the author message in the end. thankyou♡)

----------------------------------

Kyuhyun's

Aku terbangun pukul 9 pagi, lalu menemukan Nana sudah tidak ada di sisiku. kemana dia ?

Mungkin dia pulang dulu. tahukah kalian ? semalam adalah malam terbaikku. aku bercanda dan mengobrol banyak hal dengan Nana, menonton film, berpelukan. seakan rasa sakit hatiku atas kematian ibu sudah sembuh.

Aku merenggangkan tubuhku yang baru bangun, lalu bangkit untuk mengambil air minum. ketika aku duduk di tepi ranjang, aku menemukan amplop berwarna merah muda di atas meja belajarku. aku yakin aku tersenyum sekarang, mengira kalau surat itu adalah surat cinta sari Nana, atau hal-hal romantis yang dilakukan Nana untukku.

Tapi kenyataannya itu lebih buruk dari warna merah jambu.

Dear Kyuhyun,

Maafkan aku, sekali lagi kumohon maafkan aku. Jeongmal mianhae Kyuhyun-ssi. aku harus pergi pagi ini. maafkan aku tidak memberitahumu, kemarin ibuku menelepon, kami pindah dari Mokpo. keluargaku memang tidak begitu bisa diharapkan.

Jangan bilang aku tidak berusaha untuk tinggal. aku sudah meminta untuk tinggak Kyu, aku tidak ingin meninggalkanmu, sekalipun tidak, tapi, ini keluargaku.

Kyu, apapun yang kau lakukan, jangan coba mencariku karena aku jauh dari sini. jangan merepotkan dirimu sendiri Kyu. kumohon, jangan menganggapku orang jahat. aku tidak bohong soal mencintaimu, aku sungguh mencintaimu. kau selalu menakjubkan setiap detiknya Kyu, kau terlalu indah untukku.

Cho Kyuhyun, aku mengetahui namamu ketika aku membuka buku catatan kuliahmu. Naega saranghanda Cho Kyuhyun, aku sudah mencintaimu lebih dari yang kau tahu. jangan lupa pakai inhealermu, dan jangan terlalu lelah kuliah.

Kalau bisa, aku ingin memelukmu ketika meninggalkan rumahmu. tapi, aku tahu itu hanya akan menyakiti kita berdua.

Sekali lagi maafkan aku harus pergi seperti ini, sungguh aku mimta maaf Kyu. kau selalu jadi bagian mimpi indahku Kyuhyun. tapi, sekarang sudah waktunya kita untuk bangun dari mimpi dan hidup di kenyataan.

Jadi, dia benar-benar pergi ?

Tubuhku merosot setelah menerima surat dari Nana. apa apaan ini ? rasa sesak bersarang di dadaku seiring aku selesai membaca suratnya. Nana, kumohon jangan seperti ini.

Semalam aku baru saja merasa hangat berada di dekatnya. menginginkan Nana agar selalu ada di sisiku, apa yang harus kulakukan ? kau pergi kemana Nana ??

Air mata mulai menetes dari pelupuk mataku. membuat rasa sesak ini semakin menjadi jadi. aku sesak, aku enggan memakai inhelaer, aku mau Nana yang memberikan inhealer itu padaku. Nana, kumohon kembalilah.

"NANAAAAAAAAA!!!!!"

****

(Author's pov)

Kimo keluar dari rumahnya. ketika hendak mengunci pintu, Kimo menoleh ke rumah Kyuhyun dengan mata menyelidik. lampu di dalam rumahnya masih menyala, membuat Kimo penasaran apa tetangganya sudah bangun ? ini sudah lewat jam 10.

Kimo mengetuk rumah Kyuhyun tiga kali. "Kyuhyun! Kyu ? kau disana ?", panggil Kimo, tapi tidak ada jawaban dari dalam.

Hal itu membuat Kimo khawatir. lalu menggedor gedor pintu rumah Kyuhyun yang tak kunjung dibuka oleh pemiliknya.

Setelah memutuskan untuk nekat, Kimo mendobrak pintu rumah Kyuhyun hingga membuat grendelnya rusak. Kimo menemukan Kyuhyun yang sudah terbaring di lantai rumahnya.

30 days to know youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang