Dari balik Jas Hugo Boss Antonov, ia mengeluarkan pistol HK dengan peredam sedangkan Dimitry mengeluarkan senapan serbu MP7 dengan peredam suara juga, dari belakang jas Hugonya yang ia selipkan di punggung celanannya.
Jari Dimitry memberi instruksi rekannya untuk mencari ke lantai atas dan ia akan mencari dilantai bawah.Antonov mengangguk dan dengan senyap bergerak keatas.
Dimitry mulai memeriksa satu-persatu ruangan di lantai itu hingga akhirnya ia menuju ruangan kerja D.
"Klik,"tuas pintu ruangan kerja D terbuka,suasana begitu gelap.
Dmitry melangkah dengan hati-hati agar mangsanya tidak menyadari kehadirannya.
D bersembunyi di bawah kolong meja yang dihalangi kursi untuk mengecoh dengan mempersiapkan stunt gun ditanganya dan sepucuk FN di pinggangnya sudah stand by untuk bertempur.
Perlahan ia mulai melihat sosok dengan jas hitam berjalan mengendap didepannya.Ia pun berancang-ancang untuk menyetrum orang itu dengan stunt gunnya.
"Brakkkk..,"suara kursi yang ditendang D menghantam kaki Dimitry hingga terjatuh dan dengan sigap D segera menendang jauh mp7 musuhnya, lalu ia menempelkan stunt gun ke tubuh Dimitry,namun anehnya tubuh pria Rusia yang tinggi dan kekar itu seperti tidak merasakan setruman yang cukup berefek,ibarat beruang yang hanya tergelitik sikapnya.
"Hei,kau menggelitiku!!!"serunya marah dengan mata menyolot.
Lalu ia memelintir tangan D,namun dengan cekatan D mengeluarkan jurus Krav Maganya dengan memelintir balik tangan lawannya lalu membantingnya.
"Ahgghhh,"rintih Dimitry yang tubuhnya dibanting dengan keras menghantam meja kerja D hingga hancur.
Mendengar teriakan temannya Antonov beranjak segera menuju lantai bawah.
D kemudian bergegas menuju dapur untuk bersembunyi.
Antonov yang melihat D lalu melepaskan beberapa peluru dari HK ditangannya.
"Bisp,Bisp,"suara senyap dari moncong peredam HK itu hanya menerjang tembok.
"Detektif D,keluarlah tidak ada gunanya bersembunyi,anda akan baik-baik saja,aku hanya ingin mencari uang satu dolar punyaku"kata Antonov.
"Aku punya $100 di dompetku kau bisa mengambilnya dan segera pergi dari sini saja kalau begitu"seloroh D.
"Aku hanya ingin 1 dolar punyaku karena itu uang yang spesial untuku"tegasnya.
"Kenapa!!?...,karena terdapat deretan angka kriptografi didalamnya,,ha!"dengus D mengulur waktu.
"Apa !,jadi anda sudah mengetahui sebabnya,kalau begitu aku tidak punya pilihan lain selain membungkam anda!"sahutnya dengan marah karena D telah mengetahui tentang sandi crypto di uang $1 tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESPIONAGE WAR [Edisi Spesial Alibi & Deduksi]
ActionDetektif Dragon kembali dalam aksinya kali ini ia harus berhadapan dengan badan Intelijen asing (KGB & CIA). Para intel asing ini memperebutkan sebuah sandi cryptography chipter text yang secara tidak sengaja jatuh ketangannya. Dengan bantuan teman...