PROLOGUE

556 27 0
                                    

"Dimana,bedebah itu biar aku bunuh dia!"teriaknya geram sambil mengancangkan MP7 miliknya.

"Jangan tembakan senjatamu Dimitry,ruangan ini sudah dipenuhi gas"katanya sambil menutup mulutnya.

"kalau begitu kita gunakan ini"katanya sambil mengeluarkan benda bulat bergaris-garis yang ternyata adalah sebuah geranat.

"Apa kau gila?"cekat Antonov.

"Kita musnahkan saja dia dengan barang itu dengan begitu misi kita selesai"ujar nya dengan segera mencabut pemicu geranat itu lalu melemparnya ke dapur.

"Idi k chertu, ublyudok(pergi ke neraka saja kau bedebah)"kutuk Dymitry saat melemparkan granat.

Antonov yang melihat itu tidak ingin basa-basi lagi dan langsung bergegas lari keluar rumah itu disusul Dimitry.

D begitu terkejut saat melihat lawanya melemparkan granat ke arahnya dan ia hanya memiliki waktu 30 detik untuk menyelamatkan diri.

"Oh my God,tidak...,My Home...!!!!"teriak D terakhir kalI.

Dan kemudian...

"Duarrrrrrr.....".

Antonov dan Dimitry sampai terpental begitu keluar dari rukan itu akibat ledakan yang dahsyat.

Begitu bangun mereka secepat mungkin menyingkir dari tempat itu untuk menghilangkan jejak.

Suara gelegar dari ledakan gabungan granat dan gas menghancurkan rukan D dan tetangga sekitarnya, juga membuat kehebohan di sekitar sana dan seantero Dragon City.

Dalam sekejap berita ledakan di rukan Detektif.D memenuhi tayangan di televisi ,membuat warga kota menjadi khawatir dengan keselamatan sang Detektif pujaan mereka.

Penasaran cerita lengkapnya langsung baca aja bukunya ya guys....!

Thanks.

ESPIONAGE WAR [Edisi Spesial Alibi & Deduksi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang