°°°°°
Author's POV
Pertemuan Hyunjin dengan direktur Lee saat ini telah selesai. Tetapi sedari tadi ia tak melepaskan pandangan matanya dari gadis yang merupakan sekretaris dari rekannya itu.
"Sekretaris baru?" tanya Hyunjin sebelum mereka benar-benar pergi dari ruangan Hyunjin.
"Ah iya, pengganti sekretaris Kim yang sedang cuti. Hanya selama dua bulan mungkin." balasnya, sedangkan Hyunjin hanya menatap gadis yang ia maksud dengan tatapan seperti—– tertarik?
Gadis itu tersenyum dan bersikap sopan dengan Hyunjin, pastinya, karena ia tau bahwa lelaki itu adalah orang penting juga.
"Saya familiar sama kamu." ucap Hyunjin kepada gadis itu.
"Apa iya? Bapak pernah bertemu dengan saya?" tanyanya dengan polos.
Lelaki itu mengangguk, dan tak lupa senyumannya yang terus mengembang. "Ya, pernah. Di hotel."
"Hotel?" tanya direktur Jeno yang sedikit terkejut.
Gadis itu tampak mengingat-ingat lagi, "Ah iya, dua atau tiga hari yang lalu saya memang sehabis dari hotel." lihatlah, gadis itu bahkan sangat polos menjawab pertanyaan Jeno.
"Ada apa di hotel? Bisnis?" tanya Hyunjin yang sedikit tertarik dengan pembicaraan ini.
"Ah, bukan Pak. Mengambil dokumen dan barang-barang saya yang lain, waktu itu saya di pecat karena sedikit masalah." Hyunjin hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Jeno hanya menatap mereka yang sedang berbincang, sedangkan sekretaris Hyunjin sendiri, Yeji, sepertinya ia tampak kesal karena tak diperhatikan.
"Pak, ini dokumennya." ucap sekretaris Hyunjin dengan setengah hati.
"Ini dokumen mengenai perusahaan." Hyunjin menyodorkan dokumen itu kepada gadis yang ada di hadapannya itu, sedangkan gadis itu tampak kebingungan.
"Kenapa ke saya Pak? Bukannya ke Pak Jeno?" tanya gadis itu heran.
"Ah maksud saya, ini di simpan di kamu—–" Hyunjin melihat kembali name tag gadis itu.
"—–Jung (y/n)."
Akhirnya gadis itu mengangguk paham kemudian menerima dokumen itu. Setelah itu akhirnya mereka berdua- direktur Lee Jeno dan sekretarisnya yaitu Jung (y/n) berpamitan dengan Hyunjin dan juga sekretaris pribadi Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selfish - Hwang Hyunjin (Stray Kids) ✔️
Fanfic[Bahasa] 15+ ❝You're mine, and always be mine.❞ Ketika cinta membutakan seseorang dalam cara pandangnya terhadap orang lain, dan melegalkan segala cara agar dapat mencapai apa yang ia tuju. Started : April 2, 2019 Ended : June 17, 2019 • Thriller/ps...