*gapapa kan?*
Chat gue di tinggal read 10 menit.
Deg,
Nic cemburu.
Apa bener dia cemburu? Tapi kalo dia ga cemburu gamungkin dia read chat gue doang, c'mon positive think Flo mungkin aja dia lagi ngapain gitu? Oke iya positive think mungkin aja dia lagi bantuin mamanya dan adenya.Gue tinggal chat gue dan mengerjakan tugas setelah itu gue baca novel yang gue punya. Gue tipe anak yang suka banget baca buku karena gue suka banget keheningan dan waktu sendiri, aktivitas yang paling pas buat sendiri itu baca buku.
Ting!
Hape gue bunyi tanda notif masuk. Gue buru-buru tinggal buku gue di atas ranjang dan ambil hape gua di atas meja belajar gue, gue langsung cek . Bukan yang gue harapkan, ternyata notif dari Teo.
*halo, bosen nih lagi apa?*
*lg baca buku,* bales gue
*oh.. , ga chat sama Nic?* tanyanya
Gue mau jawab kaga nanti dia tanya kenapa, kalo gua jawab iya nanti boong. Apa gue tanya pendapat Teo aja ya dia cemburu atau engga? Ah tapi nanti dia jawab yang aneh-aneh lagi.
*Te..*
*napa beb?* jawabnya cepet
*menurut lo kalo di tinggal read di chat tanda-tanda buruk kaga?*
*kemungkinan besar iya, emang kenapa? Lu di read doang sama si Nic?* tanya nya
Gue bingung mau jawab apa, gue tau Teo peduli banget sama gue, justru gue takut kalo gue bilang di tinggal read bisa-bisa besok Nic di labrak sama Teo.
*oh gpp nanya aja.*
Mateo
*oh gpp nanya aja,* jawabnya, bohong.
Ini jawaban Flo yang biasa gue hadepin selama bertahun-tahun , gue udah kenal dia banget dari sisi apapun. Dia selalu jawab gapapa yang kenyataanya dia lagi nangis, yang kenyataanya dia lagi sakit. Gue selalu cari masalah itu dan selesain sendiri tanpa Flo tau.
Gue ga pernah maksa dia buat bilang ke gue apa masalahnya karena dia pasti gamau ngerepotin, tapi masalahnya gue mau direpotin sama lo Flo. Mau gede kecil masalah itu gue pasti selesain demi lo. Yang penting lo ga terbebani karena lo udah cukup terbebani dengan masalah keluarga lo.
*oh yaudah, tumben nanya gituan. Yaudah tidur gih udah malem besok ga telat jadinya,* bales gue
*iya, gnite*
*gnite beb , semoga ketemu di mimpi . Kangen sama aku ya*
*ewh,* jawabnya singkat
Floretta
*gnite beb , semoga ketemu di mimpi . Kangen sama aku ya,* balesnya tiap malem sebelum gue tidur selalu begini, ngasal . Tapi entah kenapa ini selalu bikin senyuman kecil muncul di muka gue.
*ewh,* gue bales
Gue melihat jam di hape gue yang menunjukan jam 9 lewat 7 menit. Gue belom ngantuk dan iya gue gabisa tidur mikirin gimana nasib chat gue di tinggal read 3 jam. Gue mau chat tapi ragu banget, gue gapernah hadepin masalah pacaran gue gatau harus gimana.
20 menit berlalu menunjukan udah jam 9 lewat 27 menit. Gue merenung di kamar, tiduran di atas ranjang dengan posisi horizontal membiarkan rambut ombak gue tergerai ke bawah di pinggir ranjang menyentuh lantai. Dan iya gue tipe yang mikirin banget sekali ada masalah, apalagi masalah gini.
Ting!
Hape gue bunyi berharap semoga yang masuk adalah notif dari Nic . Gue ambil hape gue dari meja belajar gue dan langsung cek. Yes notif dari Nic.
KAMU SEDANG MEMBACA
loveplicated
RomanceLoveplicated Love-complicated Banyak orang yang bilang cinta itu rumit tapi kenyataanya tidak, kenapa? Karena cinta itu pada dasarnya indah, kitalah yang membuatnya rumit. Di kisah ini akan menceritakan seberapa orang membuat cinta itu rumit, yang m...