10

639 54 1
                                    







Sayangnya aku tak berhak menghancurkan hatimu dan mencari yang lain
.
.
.
.
.
Terkadang kau berhak menentukan pilihanmu,tapi tidak dengan konsekuensi atas pilihanmu.





Yoongi pov.

Sudah saatnya aku mengungkapkan semuanya pada jimin, aku akan memberi tahukan siapa aku sebenarnya..

Aku tidak akan menyesal ,Jimin harus tau siapa aku,aku tak ingin membohonginya lebih lama..

aku tau resikonya sangat besar,mungkin jimin bisa saja meninggalkanku.
Tapi keputusanku sudah bulat..

Aku akan menceritakan semuanya malam ini,Atau tidak sama sekali.

....

"Jim.. kita perlu bicara."
Jimin hanya mengangguk, sambil menautkan pergelangan tangannya padaku..

Aku menariknya ke sebuah taman dekat sekolah..

"Jim,Aku memiliki sebuah rahasia besar,Apa kau akan tetap mencintaiku jika aku tau rahasia itu setelah ini" ucapku padanya.

"Tentu aku akan percaya padamu"

"Kau bahkan tak tahu apa itu,kau akan tetap mencintaiku?"Aku mencoba menelisik kebohongan dalam matanya.

Nihil.
Tidak ada..

"Sebelumnya aku ingin bertanya padamu,Apa kau percaya di dunia ini vampire itu ada?"

Kulihat jimin sedikit berfikir

"Vampire,aku tidak mempercayainya itu hanya cerita dulu,Memang kenapa"

"Ingin kuceritakan sedikit tentang vampire,agar kau mengerti?
Jimin hanya mengangguk,lalu kubawa perlahan tubuhnya agar menyender padaku.

"Vampire sering kali dikenal sebagai makhluk penghisap darah,mereka hanya mencintai satu kali seumur hidup mereka yang panjang itu,Pasangan vampire disebut sebagai mate, akan sangat bagus jika mereka saling mencintai,Tapi jika tidak,Itu akan menyakiti vampire tersebut..
Mereka tidak tau siapa dan dimana mate mereka. Baik itu perempuan ataupun laki laki,takdir yang menentukan..
Dan makhluk yang hanya dianggap mitos itu sebenarnya ada jim" ujarku

"Kenapa kau menceritakan itu padaku hyung?"tanyanya

"Aku hanya ingin kau memahami diriku lebih dalam"Ujarku sambil tersenyum padanya..

"Bercandamu keterlaluan" jawabnya dengan wajah datar

"Aku tau reaksimu akan seperti itu,Terimakasih telah menerima cintaku,Sepertinya kau akan mengingkari janji mu kali ini"

"Janji apa maksudmu" tanyanya dengan mata tajam

"Janji untuk tidak menyesali perbuatanmu menerima ku,Aku yakin kau sekarang takut padaku,Kenapa aku menceritakan semuanya karena aku tidak ingin membohongi dirimu terlalu lama.. tak papa jika kau akan meninggalkanku.. Aku tau kau takut,Kau tak perlu memikirkan perasaanku,Aku .. aku akan tetap mencintaimu bagaimanapun keputusanmu,Aku mengatakan ini karena aku takut tak bisa mengatakannya padamu,Dan membohongimu selamanya. Aku tak ingin itu terjadi.. Jadi--"

"Jadi apa hah?"Ucap jimin seraya menangis

"Jadi.. Kau boleh meninggalkanku dan mencari pasangan hidupmu yang baru,Aku akan mendukung keputusanmu"

"Kau akan kesakitan,seperti yang kau katakan tadi hyung.. aku.."

"Sudah kubilang jangan memikirkan perasaanku,Kau boleh egois hanya memikirkan perasaanmu,Aku tidak akan memaksakanmu,Menerima kenyataan bahwa aku seorang vampire tidak akan mudah,Aku membebaskanmu jim,terserah kau akan menceritakan ini pada hyung lainnya atau tidak,keputusan ada padamu,Aku mencintaimu" aku tak pernah melunturkan senyum palsu ini..

I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang