Setelah mencintaimu tanpa kebohongan
Aku mengerti apa yang disebut dengan rasa sakit
.
.
.
.
.
.
.
.....
Taehyung tak menyangka bahwa aku akan membantu sooyoung membalaskan dendamnya pada Kim's familly.
Oh tidak ini tidak boleh terjadi,Bagaimana pun mereka adalah keluarga ku,Kim yerim sudah ku anggap adikku sendiri,Jungkook adikku dan mereka keluargaku.
Aku melirik ke arah sooyoung yang sedang memandang remeh di depannya.
"So- Sooyoung-ah ini tidak benar.."Ucapku.
Raut wajahnya langsung berubah menjadi sendu.
"Kenapa begitu tae?Kau tak mau membantuku?Mereka membunuh semuanya tae.. Aku sangat sedih,Aku marah,aku ingin membalas kematian mereka tae..
Kau pasti tau kan jika mereka yang ada di depanmu ini sangat kejam tak ada kata ampun?Apa kau tega membuatku bersedih tae?"Aku tak tega melihatnya seperti itu tapi tetap saja mereka keluargaku.
Aku memang pernah melihat jika mereka kejam,Aku melihatnya saat yerim dan Wonwoo hyung bertengkar saat jungkook melamarnya. Dia memang kejam.
Aku melirik ke arah depan,Mereka semua memandangku dengan tajam dan datar.
"Tapi.."
"Kau ragu tae karena kau pernah tinggal bersama mereka?Jangan takut tae.. Setelah ini selesai mereka tidak akan marah padamu,Bantu aku tae..Oh apa kau tak mau membantuku?Kau tak mau membantu kekasihmu ini?Kau tega"Ujar sooyoung dengan akting sedihnya.
Membuat bora di depan menatapnya marah sekaligus jijik. Dan mmm ... Kecewa?
Taehyung yang melihat itu menjadi tambah gelisah.
"Ck! Akhiri saja drama menjijikan kalian,Membuat waktu berharga kami terbuang sia sia dengan melihat wajah munafikmu itu,Cuih Menjijikan penuh dengan kemunafikan "
Taehyung terkejut mendengar suara itu,Kata kata kasar keluar dari bibir gadis mungil itu.
Bora.. Ya bora lah yang mengucapkan itu sambil meludah ke arah sooyoung.
"Bora jaga perkataan mu!"Sentak taehyung.
"Cih! Siapa kau hingga berani menentangku?Kau bukan siapa siapaku!!Aku bahkan tidak mengenalmu"ucapannya membuat hati taehyung terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]
Fiksi PenggemarApakah aku bisa terus mencintainya disaat dia sendiri takut padaku.... Bahasa Non baku,Typo dimana mana,mohon dimaklum😊 Salam jungri🐇🐢 [10062019]:#Wattys2019 Happy reading guys🐇🐢