Rindu itu berat,memperhatikanmu dari jauh itu menyakitkan,Dan melihatmu tanpa bicara itu sungguh memilukan.
.
.
.
.
......
Jungkook pov.
"Kau...Seharusnya membunuh wanita sialan itu.."
Jleb!
Tiba tiba sebuah pisau melayang dan tertancap pada punggung tangannya.
"Ahk..Berengsek kau" ucapnya sambil melirik kebelakang.
Aku sangat terkejut melihat siapa disana.
Seorang wanita memakai topi yang menutupi setengah wajahnya.
Tapi mau setutup apapun. aku sangat mengenali wanita itu. Dia terlihat seperti
Yeri?
Benar itu yeri.. tunggu Apakah aku sedang bermimpi?bukankah yeri sudah meninggal?Apakah ini nyata?Tolong jangan bangun kan aku dari mimpi indah ini..
Aku rela untuk terluka lagi dan lagi,Asal kan aku bisa melihat yeri lagi..Apakah aku gila?tentu tidak ,aku waras,sangat waras,Hanya saja aku tak tahu bagaimana aku harus mengendalikan kerinduanku ini padanya.
itu benar yeri..Hanya saja dia,Dia terlihat berbeda.
Tak ada wajah imut nan polos yang selalu ia tunjukan padaku,Tak ada lagi kata sapa dan senyum untukku.
Dia,Dia dengan wajah datarnya,Senyum menyeramkannya,Tangannya yang selalu terkepal menahan amarah.
Yeriku hilang seketika..
Ini semua salahku..Aku tak bisa berlari memeluknya, Aku bahkan kini sangat malu menunjukan wajahku dihadapannya.
Saat ku sedikit meliriknya,Dia juga menatapku.. dengan tatapan datarnya lagi..
Kami saling bertatapan cukup lama.
Menghiraukan seorang pria yang sedang megaduh mencoba melepaskan pisau yang menancap dari tangannya .."Kau melukainya.."Ucap yeri.
"Jika kau tak ada kaitan dengannya mungkin aku juga tak akan melukai keponakanku ini wanita ular!!!."Sentaknya
Aku masih diam tak bergeming..
"Kau benar tuan,Tapi Kau tak berhak menyentuh milikku,Tak usah melibatkannya atau aku akan menikam jantungmu saat ini juga "Ujar yeri sambil berjalan kearahku.
Aku terhenyak mendengar perkataannya,bisa bisanya aku menyianyiakan wanita dihadapanku ini..
Jungkook pov end.
.....
"Karena kau terus bersembunyi,Jadi tak ada pilihan lain dengan mengambil obat penawar milikmu,Dan ternyata benar sekali obat tersebut sangat manjur,buktinya kau bahkan langsung menampakan dirimu yang tak tahu diri itu kau----aahhkk"
Secepat kilat yeri berlari kearahnya sambil menekan lebih dalam pisau tersebut.
Kulihat wonwoo itu sangat kesakitan..
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]
FanficApakah aku bisa terus mencintainya disaat dia sendiri takut padaku.... Bahasa Non baku,Typo dimana mana,mohon dimaklum😊 Salam jungri🐇🐢 [10062019]:#Wattys2019 Happy reading guys🐇🐢