KIM YERM's And Red Velvet

466 39 9
                                    

Aku mau cerita sedikit nih soal kenapa aku suka Red velvet terus bias nya Yeri.

Oke ,Awalnya jujur aku gaterlalu tertarik sih sama Girl Group's karena ya menurut aku suara nya suka sengaja di imut imutin gimana gitu..

Pas SD kelas 3.. Aku ngedenger lagu SNSD -Gee..

Aku suka banget lagu nya tapi gatau orangnya gitu😁

Tapi kalo EXO aku tau,Ya meskipun waktu itu susah banget ngebedain mereka yang pake baju kodok ijo😅😅

aku suka sama EXO pas mereka masih ber12.

Aku sering banget liat Artis korea yang Nari lagu ataupun suka sama Red velvet.

Eh kebetulan juga aku nonton Drama nya Joy itu. Yang judulnya The Liar and apa mah lupa😅😂

Iya itu,Joy nya rambutnya pendek tapi cantik..
Suaranya juga enak di denger.

Dari situ ...Aku mulai nyari tau tau tentang siapa itu red velvet?

Disana aku tau Red velvet,Yang awalnya 4 orang jadi 5 orang..

Anggotanya :

Bae Joohyun a.k.a Irene
Kang seulgi a.k.a seulgi
Son seungwan a.k.a Wendy
Park Sooyoung a.k.a Joy
Kim Yerim a.k.a Yeri

Awalnya aku kira Irene itu seumuran sama Seulgi,Wendy 94 Line. Tapi Jauh dari ekspetasi irene 91Line.

Mukanya nipu banget😎

Waktu itu aku SMP kelas 2 akhir,2016 mau ke 2017..

Aku mulai liat semua MV Red velvet,Eh eh eh kepincut sama si kura kura Yeri ternyata..

Meskipun jarang punya banyak Part.. tapi gatau kenapa aku ngerasa kalo dia paling menonjol .

Udah dengerin lagu mereka dari awal,fiks dari situ aku suka sama Girl Group,Red velvet..
Suaranya ga di buat buat aku suka,Apalagi pas Dumb dumb.. terus Era Ootn suaranya bangus banget.

Pertama aku nyari tau lebih dalem tentang Yeri..

Stage Name: Yeri (예리)
Birth Name: Kim Ye Rim (김예림)
English Name: Katy
Position: Vocalist, Rapper, Maknae
Birthday: March 5, 1999
Zodiac Sign: Pisces
Height: 160 cm (5’3″) (Official) / 160 cm (5’3″) (Approx. real height) *
Weight: 49 kg (108 lbs)
Blood Type: O
Hometown: Seoul, South Korea
Family: Parents, three younger sisters.

Tapi ko,Kenpa yeri sering banget di hujat gitu?

Pernah ada yang nanya kan sama aku..
Katanya

"Kamu suka red velvet?Siapa bias kamu?Bias aku irene soalnya dia cantik,Yang lain aku gasuka,apalagi seulgi jelek"

Loh loh?Ko gitu?Gatau kenapa aku gasuka dengernya ya meskipun aku belum lama suka sama Red velvet..

Aku belum suka banget waktu itu..
Aku ngebucin banget nya pas
Mereka comeback 3 lagu sekaligus dalam satu tahun,Rookie, Red flavor, Peek a Boo

Lagu sama Track list nya enak didenger semua..Iya yang paling aku suka nya suaranya yang gak di buat buat..gak jarang suara mereka suka keliatan goyang soalnya Mereka Live.

Bikin aku bangga gitu liatnya,Karena nyanyi sambil nari itu gak gampang..
Bukankah Penyanyi itu seperti itu?👍

Aku suka pengen ngakak sama netter disana,Mereka bilang lagu rookie Terlalu menye menye..

Lagu yang kalian bilang menye menye itu punya tarian yang nge bitz,Lumayan cepat terus selalu dapet penghargaan di setiap acaranya.

Gak jarang artis lain juga suka nyanyiin lagu itu..

I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang