Bagiku,Senyummu sudah menjadi kebahagiaanku,Jadi tak masalah jika dirimu bukan untukku,Dan meskipun ku tahu jika senyummu bukanlah untukku
.
.
.
.
.3 bulan kemudian..
Kini seorang gadis cantik sedang berdiri didepan sebuah cermin besar.. Memantulkan tampilan dirinya yang terlihat sangat cantik dengan balutan sebuah gaun Pengantin panjang..
"Yaampun aku gugup sekali eonni"
"Tarik nafasmu,Keluarkan perlahan lahan.. Percayalah ini hanya sebentar Yerim-ah"
Ya..Benar Gadis yang sedang berdiri di hadapan cermin itu adalah kim Yerim. Oh mungkin sebentar lagi akan berganti marga menjadi Jeon Yerim..
Yeri sangat gugup sedari tadi berjalan mondar mandir membuat irene Jengah melihatnya..
"Berhenti kim yerim kau membuatku pusing.."
"Tapi aku gugup eonni.."
"Tenangkan dirimu.. Lihatlah Kau bahkan sangat cantik saat ini..Tak perlu susah payah mencarikan gaun pengantin.Tinggal kujentikan jariku langsung di hadapanmu benar kan"ucap irene eonni angkuh
"Aku juga bisa eonni" ucap yeri tak kalah angkuh..
Mereka kemudian tertawa.. Itulah tujuan utama irene,Mengajak yeri tertawa hingga menghilangkan kegugupannya.
Yeri kembali melihat pantulan dirinya pada sebuah kaca.
(Anggap itu yeri)Yeri sengaja memintanya yang sederhana karena seperti yang kalian tahu,Yeri bukanlah gadis feminim.
Yeru cenderung lebih sering mengeluarkan tinjunya dari pada perlakuan manisnya.
Tok.. tok..
"Masuklah"
Ternyata mingyu dan seorang perempuan berumur 15 tahun,Pertumbuhan yang sangat cepat bukan?Itulah mengapa umur vampire begitu sangat panjang.
....
Ngomong ngomong soal Anak perempuan itu..
Kita bahas sedikit dulu tentang dia.
Dia.
Min Jihyun,Nama anak dari min yoongi dan min (Park)Jimin.
Ia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan manis.Yeri sangat menyayanginya begitupun sebaliknya.. Mereka berdua tidak pernah bertengkar...
Yeri bahkan membaca masadepan gadis ini..Dan nasibnya lumayan baik.
Hanya saja yang yeri khawatirkan ... Gadis ini di takdirkan dengan pria yang Jauuuuhhhhhhhh lebih Dewasa dari nya.
Jeon wonwoo,Ya min jihyun ini di takdirkan menjadi pasangan jeon wonwoo,Dunia ini sangat sempit bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]
FanfictieApakah aku bisa terus mencintainya disaat dia sendiri takut padaku.... Bahasa Non baku,Typo dimana mana,mohon dimaklum😊 Salam jungri🐇🐢 [10062019]:#Wattys2019 Happy reading guys🐇🐢