11

556 52 0
                                    

Ada yang mundur saat terabaikan
Dan ada yang tetap bertahan walau tak terpedulikan. Mengertilah cinta mempunyai kekuatannya masing masing..

.
.
.
.
.



Beralih dari dunia bawah..

Kini di dunia manusia ..
Seorang anak adam terlihat sedang menangis meraung raung, di dalam sebuah ruangan gelap.

Siapa lagi kalau bukan Jimin..

Pria itu sangat ketakutan bukan karena yoongi adalah vampire,Tapi Dia tidak menemukan yoongi dimanapun..

Flashback on

Sepeninggal yoongi,Jimin terjatuh lemas,tak percaya dengan apa yang baru didengarnya barusan,Sudah cukup dia terkejut mengetahui jika dia disukai oleh laki laki .

Jimin sudah mulai menyukai laki laki pucat yang sering disebut olaf olehnya itu.

Tapi apakah tidak cukup keterkejutannya,Mengetahui bahwa yoongi adalah Vampire,Cerita yang sangat tak disangka sangka olehnya..

Awalnya jimin takut jika yoongi akan menghisap darahnya,Ia sangat takut hingga rasanya jimin ingin meninggalkan yoongi.

Jimin kira yoongi akan mengambil darahnya jika jimin menunjukan ekspresi ketakutan seperti itu.

Jimin kira yoongi hanya memanfaatkannya saja ..

Jimin terlalu banyak berfikir negatif saat itu,hingga tak sadar jika yoongi kesakitan melihat ekspresi jimin yang ketakutan padanya itu.

Tapi jimin salah,Yoongi tidak mengambil darahnya,Yoongi tidak membunuhnya,Dia bahkan mengatakan kata cinta dengan sangat tulus.

Lagi lagi jimin berfikiran negatif pada yoongi,Jimin berfikir yoongi mengucapkan kata kata itu hanya untuk agar dia tidak meninggalkannya..

Tapi ketika melihat mata yoongi,Jimin hanya melihat kesedihan tidak ada kebahagiaan maupun kebohongan..

Dari sana jimin sadar,Dia tak boleh menyia nyiakan yoongi,Dia tak boleh meninggalkan yoongi yang rapuh.

Jimin berlari memasuki gedung sekolahnya,menuju aula,Disana sudah tak ada siapa siapa,Lalu jimin berlari kearah rooftop..

Disana hanya ada member bangtan dan tidak ada yoongi..

"Hyung kau liat yoongi?" Ucapku

"Tadi dia berpamitan akan kesuatu tempat katanya"

Sial! Dimana kau hyung.

"Kenapa jim?"

"Tidak hyung,aku pulang dulu"ucapku,aku tak ingin mengkhawatirkan yang lainnya.

Jimin pergi dari rooftop menuju rumah yoongi.
Jimin mengendarai mobilnya ugal ugalan..

Dia hanya khawatir akan kekasih manisnya itu.

"Dimana kau hyung"

Jimin mencoba menghubungi yoongi tapi ponsel tersebut tak aktif..

"Aaaarrrgh,kau harus mendengar jawbanku sekarang hyung,jangan pergi dulu" tanpa disadari sedari tadi jimin menangis.

Dia takut semuanya terlambat.
Dan merutuki mengapa jalan kerumah yoongi hyung terasa begitu jauh,meskipun jimin sudah mempercepat laju mobil tersebut.

Sesampai nya disana,jimin segera keluar dan mengetuk pintu rumah yoongi.

Tokk.. tok

I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang