26

501 56 0
                                    

Kau tau?Hati tak bisa berbohong walau senyum menutupinya.
.
.
.
.
.

______

Kini yeri dan mingyu sedang menyusuri koridor rumah sakit mencari kamar rawat jungkook.

Sebenarnya sedari tadi darah berceceran mengikuti kemana yeri pergi..
Bisa terbayang bukan darah yang keluar dari tubuhnya pasti begitu menguras.

Sesampainya di kamar jungkook disana ada bangtan yang sedang beristirahat sambil menonton tv.

Jungkook juga sama.

Mereka menoleh kearah pintu saat melihat kedatangan yeri dan mingyu.

Tidak,mereka tidak menyadari darah yang keluar dari perutnya karena yeri menyembunyikannya di balik tangannya. Sekalipun mingyu,dia tak tahu

"Yeri-ah"

Jungkook berusaha bangun dari posisi tidurnya.

Tapi yeri menahannya.
Lalu ia duduk disebelah jungkook.

"Bagaimana kabarmu?"Tanya yeri.

"Aku baik,Dan aku sangat merindukanmu,Dan bagaimana kabarmu?"

Yeri hanya tersenyum menanggapinya,sebenarnya dia sudah kehabisan banyak darah dan Ingin makan tapi dia menahannya karena jungkook lebih penting.

Makan nya yeri bisa bertahan sampai beberapa bulan,itulah kenapa kondisi jungkook jauh lebih penting.

Hanya saja yeri sudah jauh melebihi batasnya untuk makan apalagi ditambah dengan kondisinya yang kehilangan banyak darah.

"Jeon.. Aku-"

Brukk..

Yeri terjatuh dari kursinya membuat semuanya yang ada di ruangan terkejut.

Mingyu dengan cepat menghampirinya dan ia tahu apa yang terjadi sekarang.

"TUTUP MATA KALIAN!!"Perintah Mingyu.

"Tapi.. ada apa hyung ,Yeri dia--"

"TUTUP MATAMU JUNGKOOK!!!"Bentak yoongi.

Yonngi tau juga akan hal itu.

Mereka langsung menutup matanya.

"Ambilkan darah Yang O+ Hyung,Aku akan menahan ceri cepat"ucap mingyu pelan.

"Aaaarrggghhhhhhhhh"

Tiba tiba yeri berteriak dan membuat mereka ketakutan.

"Hyung,Apa yang terjadi dengan yeri,Boleh aku membuka mataku ?" Tanya jungkook.

"Dia baik baik saja,Dan jika kau ingin membuka matamu,Maka kuyakin nyawamu akan menjadi taruhannya"Jawab mingyu membuat jungkook bergidik ngeri dan mengurungkan niatnya.

Tapi tak bisa dipungkiri jika ia khawatir dengan yeri yang tiba tiba terjatuh dan juga berteriak seperti kesakitan.

Tunggu apa?Kesakitan?

"Hyung..hyung Apakah luka yeri sudah di jahit tadi dia tertusuk pisau "teriak jungkook dengan mata tertutupnya.

Mingyu terkejut mendengarnya,Dia melupakan fakta bahwa saat ia datang tadi yeri tengah terluka.

Yoongi datang dengan dua kantong darah O+ ditangannya,kemudian memberikannya pada mingyu.

Yeri dengan rakus meminumnya..

Dan yeri sudah normal seperti tadi lagi.

"Kalian bisa buka matamu"Ujar yoongi.

"Panggilkan dokter untuk mejahit luka yeri"ujar mingyu.

I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang