49 [END]

1.1K 42 2
                                    

  Special Ending,Jeon Jisung.
.
.
.
.
.
.
.

4 tahun kemudian.

Waktu terus berjalan hingga tak sadar jika Jisung,Anak dari Jeon Jungkook dan Jeon yerim Sudah tumbuh menjadi anak yang pemberani.

Sifatnya turun dari kedua orang tuanya,Sifatnya terkesan dingin,Sangat mengirit dalam berbicara,Sangat over protective terhadap orang tuanya,Jisung lahir dengan mempunyai kelebihan "Hybird"Seperti ibunya Yerim.

Yaitu bisa mengendalikan dirinya menjadi vampire,Penyihir,Tapi jisung menguasai satu lagi,Serigala. Dia bisa ketiganya.

The kim's yang mengetahuinya sangat khawatir akan keselamatan jisung,Karena mempunyai kelebihan yang sangat langka dan banyak dicari.

Tapi jisung yang entah mempunyai keberanian dari mana mungkin dari ibunya,Dia tak takut sama sekali,Dia bahkan sangat tenang,di Umurnya sudah mulai menginjak remaja,bahaya mengancam disana sini tapi dia sama sekali tak takut.

Malah menjaga kedua orang tuanya,Bahkan jisung melarang orang tuanya untuk bertarung lagi.

Tentu saja yerim dan jungkook menolak keras hal itu,Mereka tak mungkin membahayakan anak mereka satu satunya itu.

meskipun jisung dikenal dingin,Di hadapan kedua orang tuanya dia selalu bertingkah lucu. Menunjukan semua keimutannya hanya pada orang tuanya.

.
.
.
.
.
.

Jihyun dan wonwoo sudah menikah 1 tahun yang lalu,Dan kini tengah mengandung anak mereka.

Tapi meskipun mereka sudah menikah,Yoongi selaku ayah dari jihyun masih bersikap dingin terhadap wonwoo,Karena kejadian waktu itu.

Wonwoo sudah melakukan segala bentuk untuk dimaafkan mertuanya,Tapi ya Yoongi tetap yoongi.
Dia sangat keras kepala,Meskipun begitu yoongi bukan nya membenci wonwoo sebagai suami dari anak satu satunya itu,Dia hanya sedikit menunjukan sikap ketakutannya jika anaknya itu kembali disakitinya lagi.

..

Kini mereka semua sedang tidak ada di caln nya.

Mereka kembali ke rumah yerim yang dulu,Rumah itu kini menjadi lebih besar dan lebih ramai,Sangat terurus meskipun jarang di tempati pemiliknya,Tapi masih di tempati oleh Bangtan.

Yerim tidak menerima penolakan tentang permintaannya itu membuat bangtan mau tak mau harus tinggal disana.
.
.
.
.
.
.

Tok.. tok

"Jisung-ie kau sudah siap sayang?"panggil yerim didepan pintu kamar anaknya bersama jungkook disampingnya.

Jungkook sudah sangat tampan dengan memakai jas hitam di tubuhnya.

Sedangkan yerim memakai gaun yang sangat cantik di tambah polesan make up tipis membuat siapapun yang melihatnya setuju untuk mengatakan jika yerim Sangat sangat cantik.

"Sudah bu,Masuk saja"Balasnya.

Cklek..

Yerim dan jungkook melihat anaknya sudah memakai jas juga, rambutnya di sisir rapih membuatnya sangat tampan.

"Ck! Anak siapa ini"jungkook berdecak kagum melihat penampilan anaknnya itu.

"Tentu saja anak Appa"Gumam jisung.

"Yaampun anakku"gemas yerim.

"Kajja eomma,appa aku sudah siap"

"Arraseo kajja"Ujar mereka serentak sambil jungkook dan yerim menggenggam tangan anak mereka itu.

I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang