Aku pernah Mencinta,Bahkan terlalu cinta,Hingga aku dijatuhkan tanpa diberi celah untuk melawan.
.
.
.
.
.Jungkook pov.
Aku merasa badanku sangat sakit semua,Kuedarkan pandanganku pada sekeliling disana,Aku merasa sangat Asing dengan tempat ini,
Aku bahkan tak tahu aku dimana,Yang ku tahu jika ini sepertinya dulunya adalah sebuah Pabrik,Dan sekarang sudah tak terpakai lagi..
Dan aku baru sadar jika ternyata Tangan dan kakiku diikat.
Apakah aku diculik?fikirku.
Tapp..
Tapp.
Tapp..
Aku merasa seperti seseorang tengah menuju kemari,Aku lantas berpura pura masih pingsan..
"Sepertinya Dia masih pingsan"ucap seseorang
"Kau benar,sejujurnya aku kasihan melihat pemuda ini,Dia sepertinya tak tahu apa apa"
Aku mendengar apa yang mereka bicarakan,Apakah mereka berbicara tentangku?
"Kau benar,Karena Tuan Hanya menggunakan pria ini untuk memancing musuhnya keluar"ujarnya
Tap.
Tap.
Tap.Siapa dia?
Kini aku sudah tak mendengar ocehan mereka lagi,apa mereka sudah keluar?
Ku buka mataku perlahan lahan,Mengintip situasi apakah sudah aman atau belum?
Kosong..
Tak ada siapapun disini,Hanya ada aku..
Aku mencoba melepaskan diriku sampai tiba tiba sebuah pukulan mendarat pada rahangku.
Bugh..
"Ahk.. Siapa kau?"tanyaku,Karena aku tak bisa melihat dirinya dengan jelas.
"Aku..?kau akan tau saat dia tiba disini,Jangan coba coba untuk kabur,Aku sengaja menyiapkan sebuah pertunjukan untukmu."
Ucapnya sambil menyeringai tipis,Tapi aku bisa melihatnya.Jungkook pov end.
_______
Sedangkan disisi lain..
Taehyung tak bisa menghubungi jungkook,Sedari tadi Ponselnya itu tak aktif.
Membuat para hyung lainnya khawatir terjadi apa apa pada adik mereka itu.Pasalnya sekarang sudah hampir tengah malam,Dan jungkook masih belum kembali sedari tadi ..
Mereka sangat khawatir,Hingga akhirnya mereka mencoba menghubungi Yoongi.
Tapi yoongi sudah terlebih dahulu menghubungi namjoon.
"Yeobsseyeo hyung,Kami baru saja mau mengubungi mu.. Hyung sebenarnya Jung---"
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]
FanfictionApakah aku bisa terus mencintainya disaat dia sendiri takut padaku.... Bahasa Non baku,Typo dimana mana,mohon dimaklum😊 Salam jungri🐇🐢 [10062019]:#Wattys2019 Happy reading guys🐇🐢