39

298 31 1
                                    

Though our future remains uncertain it's that very vagueness that i like.
.
.
.
.
.

.....

Seorang  pria menghampiri wonwoo yang sedang berdiam diri di teras.

Entah kenapa wonwoo terlihat tenang sekali.

"Tuan..Saya sudah mendapatkan apa yang tuan cari"Ujar pria tersebut.

"Bagus,Bawa dia padaku"

"Baik tuan"ucapnya seraya pergi meninggalkan wonwoo.

"Maafkan aku jihyunie.. Kau terlalu kekanakan untuk menjadi istriku"

"Sepertinya aku jangan dulu menemui jihyun,Aku akan kembali ke tempat ku untuk sekarang ini."gumam wonwoo pada dirinya sendiri.

....

Wonwoo hanya tidak tahu jika keputusannya kali ini,kembali membawa petaka untuknya.

....

BRAK!!


BUGHH!!

BUGHH!!

"Matilah kau min jihyun!"Ujar wanita tersebut sambil menyiksa tubuh mungil jihyun.

"Ahk.. Berengsek kau!"Maki Jihyun.

PLAK!!

"JAGA UCAPAN MU BODOH!"Ujarnya sambil menampar pipi jihyun.

Entah sejak kapan Jihyun terikat rantai,Ia Jadi tak bisa membalas perbuatan wanita kejam di hadapannya.

"Oh yaampun,wajah cantikmu sudah tak berbentuk lagi Haha!! Aku Ragu jika wonwoo akan menerimamu"kekehnya.

"Bagaimana ka--"

"Tentu saja aku tahu,Aku kan calon istrinya"

Jihyun membulatkan matanya tak percaya.

"Cih! Aku tak percaya!!"

"Hahaa.. Terima saja,Nyatanya aku yang akan menikah dengan wonwoo bukan kau! Maka lebih baik kau enyahlah dari hadapannya!!KAU HANYA BENALU BAGINYA! Dia bahkan malu mengenalmu"Teriaknya di depan wajah jihyun

Membuat wajah jihyun memerah karena dia menahan nafas,Nafas wanita itu sangat bau😅

Gak.. Becanda ko:v

Membuat jihyun geram akibatnya.

"Tidak!! ITU TIDAK BENAR!"

Wanita didepannya itu malah tertawa keras.

"BAGIAN MANA YANG INGIN KAU KLARISIFIKASI HUH?BAGIAN MANA?BUKAN KAH AKU BENAR,DIA BAHKAN MALU MENGENALMU,JIKA DIA TIDAK MALU,DIA SUDAH MENIKAHIMU,DIA SELALU BERSAMAMU. TAPI KAU TAHU SENDIRI DIA BAHKAN SANGAT JARANG BERTEMU DENGANMU,SEKALINYA BERTEMU DENGANMU MEMINTANYA UNTUK MERUBAH SIKAP BODOHMU ITU!! ITU TANDANYA DIA MALU! DIA MEMBENCIMU TAPI KARENA DIA BERHUTANG BUDI PADA KELUARGAMU,DIA DENGAN TERPAKSA HARUS BERADA DI DEKATMU!!"

Deg.

Benarkah itu?Dia malu padaku?itu sebabnya dia selalu menanyakan usiaku,dan menyuruhku berubah,Aku benalu.. Aku parasit.. Dan dia akan menikah dengan wanita ini?Haruskah?

"Kenapa kau melakukan ini pada kami?Kau hanya memanfaatkan wonwoo kan?"

Wanita itu malah menyeringai

"Haha.. kau penasaran kenapa aku berbuat seperti ini?Ah baiklah.. Aku akan menceritakan nya secara singkat.
.

Dulu aku dan jimin,adalah sepasang kekasih,Dia memutuskan ku dan memilih menjadi gay menjijikan bersama ayahmu,Min yoongi!!Aku sangat tak terima! Apalagi dia memutuskanku demi si gay menjijikan itu.
Dan aku berencana akan merebutnya kembali,Namun sayang sekali dia sudah menikah!!Aku bahkan ingin tertawa ketika mendengar jimin menjadi 'dibawah' mereka berdua bahkan 'menghasilkan'mu haha.. Keluarga yang menjijikan bukan?

I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang