Maaf Mungkin kecurigaanku membuatmu risih,sebab Aku pernah kecewa karena terlalu percaya pada seseorang.
.
.
.
.
.⚠Part ini tijel banget sumpah⚠
Yeri pov.
Aku tak akan meninggalkan jungkook lagi.
Untuk kali ini Aku ingin sedikit menjadi Egois.
Aku tak akan lagi mengalah."Kau benar tuan,Tapi seperti nya kau selalu keliru disetiap saat. Yang akan berpisah disini bukan aku dan Tapi kau. Dan aku akan dengan senang hati mempertemukanmu dengan keluarga sialanmu itu."ucapku.
"Tutup matamu Jungkook-ah..Atau kau akan menyesal"Ucapku pada jungkook.
"Tidak ,Kau dalam bahaya,aku tak akan lengah menjagamu"ucapnya.
Yeri hanya menyeringai kecil melihatnya.
Srett..
Srett..
Ahhkk..!!
Yeri mengeluarkan kekuatannya dan dengan sekilas sebuah duri duri tajam menggores tubuh wonwoo dalam hingga mengeluarkan darah.
Wonwoo meringis merasakan banyak luka pada tubuhnya..
Yeri berjalan mendekati wonwoo dengan tatapan bengis.
Ditangannya terdapat sebuah pisau yang dulu dia pergunakan untuk membuat karya pada tubuh wonwoo.
"Kau--" tunjuk yeri pada wonwoo
"Sudah kukatakan padamu jika selama ini kau salah faham,Keluargamu lah yang membunuh keluargaku..
Bukan kah sudah sewajarnya jika kakaku mingyu membunuh keluargamu juga..?
Dia tak akan membunuh keluargamu jika keluargamu tak membunuh keluargaku.. keluargamu lah yang berengsek disini.. bukankah kau kesepian tanpa adanya mereka ...?"Sindir yeri.
Mata wonwoo berkilat marah mendengarnya..
Bughh...
Krekkk..
Ahhkk...
Yeri didorong oleh mingyu pada dinding kemudian mencekiknya.
Jungkook terkejut melihatnya ,Ingin menolong yeri tapi tak bisa menembus perisai pelindung yang dibuat yeri.
"Haha..."tanpa disangka yeri malah tertawa ketika dirinya sedang dicekik.
"Apa kau marah?Hey Ayolah,Aku hanya bergurau,lagi pula aku juga merasakan hal seperti itu,Perasaan kehilangan,kesepian,Butuh seseorang berada disampingmu,perasaan Marah dan ingin membalaskan dendammu itu agar terlaksana,Aku mengalami semuanya,Semuanya yang kau juga mengalaminya..
Bagaimana?Kau menyukai semua perasaan itu tuan Jeon Wonwoo terhormat"
"Berengsek kau--!!"
Wonwoo marah dan semakin mengeratkan cekikannya membuat yeri kesulitan bernafas.
Bughhh...
Dia membenturkan kepala yeri pada dinding disana sehingga kepalanya mengeluarkan darah.
"Ap..pa ...a .. aku mem..buatmu tersing..gung t..tuan?Maafkan ak..ku
Ing..in ku cerit..takan cerit..a sebe..lum tid..ur tua..n?"tanya yeri dengan suara terputus putus karena cekikannya yang sangat kencang."YAK!!KIM YERI KAU BISA MATI.!!!"Teriak jungkook.
Wonwoo terkekeh mendengarnya
"Cerita sebelum tidur?Ide yang bagus karena setelah cerita itu selesai kau harus tidur untuk waktu yang tak bisa ditentukan.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]
FanfictionApakah aku bisa terus mencintainya disaat dia sendiri takut padaku.... Bahasa Non baku,Typo dimana mana,mohon dimaklum😊 Salam jungri🐇🐢 [10062019]:#Wattys2019 Happy reading guys🐇🐢