"Beauty And The Beast"
Cobalah belajar dari kisah mereka,Yaitu menjalin hubungan tanpa memandang fisik.
.
.
.
.
.
⚠Ada adegan BxB ,Homophobic Lewat⚠....
Kini mereka semua tengah berada di rumah yeri..
Tadi itu Pelamaran (?) Yang mengharukan bukan?
Tapi..
Jungkook tidak merasakan senang seperti yang mereka rasakan,
Tidak,jungkook tidak memikirkan konsekunsi tadi.. bukan! Tapi dia merasa gagal.
Kaka yeri mempercayakan yeri padanya..
Tapi sejujurnya dia tak mengetahui apa apa tentang tunangannya itu..
Dia merasa marah dan kecewa di saat yang bersamaan..
Yang dia ketahui yeri memiliki masa kelam saat kecil,Orang tuanya meninggal,Yeri yang bilang dirinya adalah vampire,Yeri yang sering menghilang untuk urusan dunianya,Seperti orang yang sedang wamil ..
Yeri yang memiliki musuh dimana mana..Yeri yang bilang menyukainya dan dirinya adalah mate nya. Mempunyai kakak laki laki yang juga teman yoongi dan mingyu hyung..
Ket.Sudah hanya sampai situ..
Dia tak tahu jika dalam diri yeri jiwanya sangat terluka. Dirinya sangat rapuh.
Jungkook tak mengetahuinya karena yeri selalu menunjukan sisi cerianya dan pantang menyerahnya saat menghadapi jungkook..Ini sebenarnya jungkook yang tak tahu apa apa?Apa karena jungkook tak peduli siapa itu sebenarnya yeri?Mengapa dirinya sangat gigih ingin mendapatkan jungkook,.
Jungkook terlalu tidak peduli akan orang sekitarnya hingga melupakan sesuatu yang harusnya ia ketahui.
Jungkook terlalu sibuk dengan masalah nya sendiri,Tanpa tahu jika kekasihnya jauh lebih mendapat masalah yang lebih besar darinya.
Jungkook terlalu sibuk menolak keberadaan yeri.
....Yeri yang menyadari jika jungkook memikirkan masalah dirinya ,Langsung menarik jungkook menuju balkon,Sambil membawa 2 gelas cangkir coklat panas.
(Nah loh gimana bawanya?😁)
"Duduklah.."pinta yeri.
Jungkook pun menurutinya dan memberikan secangkir coklat panas pada jungkook.
"Kenapa hm?"tanya yeri
"Apa nya yang kenapa sayang?"
"Kenapa kau menyalahkan dirimu sendiri?,Itu bukan salahmu"
Jungkook terdiam..
Bahkan yeri sangat peka pada perasaannya,Tapi kenapa dirinya pada yeri sangat lemot ..
"Aku merasa gagal menjadi kekasihmu,Aku tak tahu menahu masalahmu,Tanpa ku sadari ternyata kau sangat membutuhkan seseorang,Maafkan aku tak ada disaat kau membutuhkanku"lirih jungkook
Yeri mengikis jarak duduknya,Menyandarkan kepalanya pada dada jungkook dan memeluk jungkook..
"Itu bukan salahmu sayang,Soal kau tau atau tidak tentang masalahku,itu bukan salahmu,Aku memang yang dari awal tak memberitahumu,Maafkan aku karena aku terkadang lebih memilih memendamnya sendiri,Karena aku takut mereka mempunyai masalah yang lebih besar dariku.. berhenti menyalahkan dirimu eoh?Aku tak menyukainya.. aku memang membutuhkan seseorang saat itu,tapi aku ingin sendiri..
Karena dengan tau kau menyukaikupun itu sudah lebih dari cukup membantuku bangkit..
Membuatku mempunyai alasan untuk tak menyerah akan apapun,Untuk tidak kalah dan untuk tidak mati,Karena aku mempunyai tujuan,Yaitu hidup Selama yang aku bisa Bersamamu..Bersama Jeon Jungkook..
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOU|Jungri🐢🐇[END]
Fiksi PenggemarApakah aku bisa terus mencintainya disaat dia sendiri takut padaku.... Bahasa Non baku,Typo dimana mana,mohon dimaklum😊 Salam jungri🐇🐢 [10062019]:#Wattys2019 Happy reading guys🐇🐢