Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook pov
Awalnya aku hanya mau menjahilinya saja saat aku memeluknya tadi tapi ketika dia tidak meronta minta dilepaskan kenapa kepalaku berpikir untuk meminta lebih padanya, dan aku terus memikirkan untuk meminta lebih dan lebih.
Bahkan aku sudah sangat menginginkan nya jadi tanpa sadar aku mulai mencium belakang lehernya dan entah kenapa aku sangat menyukai wangi tubuhnya yang seperti wangi vanila dan jika menghidup dibagikan lehernya wanginya akan bergabung dengan wangi rambutnya yang seperti wangi buah ahhh aku bener benar bisa gila hanya karna wangi tubuh seorang wanita.
Dan mulai menggigit lehernya dan aku merasakan tubuhnya semakin menegang dan tangannya tiba tiba memengang tanganku yang ada diperutnya "ju...ng..ko..ok" kenapa suara Ha Ni bisa seseksi itu aku benar benar akan gila jika seperti ini bahkan aku sudah membuat dua tanda merah di lehernya dan sekarang aku mengarahkan bibirku ke ujung bahunya sambil menciumi bahunya yang ku lewati "ka..u mau. aaa" aku mendengar desahannya dan ini membuat nafsuku benar benar naik "apa sayang" kataku sambil berbisik dikupingnya, saat aku mau mencium bagian lehernya lagi 'tett' 'teet'
Dia langsung memukul tanganku "jungkook makanannya sudah sampai, cepat lepaskan aku" katanya sambil memukul tanganku yang ada diperutnya "aku sudah tidak lapar, jadi biarkan saja dia pulang" kataku dengan suara kesal pastinya, siapa yang tidak kesal si saat saat seperti ini ada yang mengangu "apa kau tak punya hati, dia akan dimarahi jika membawa kembali makanan yang kita pesan, jungkook cepat lepaskan aku!" Katanya sedikit membentak ku, aku benar benar kesal jadi aku melepaskan nya dan berjalan kearah sofa.Ha Ni pov
Aku langsung berlari ke pintu depan saat jungkook melepaskan ku, jantungku bahkan masik berdetak sangat kencang badanku masi terasa sangat panas bahkan aku sampai berkeringat, ada apa dengan aku.
Saat aku membuka pintu langsung mengambil makanan yang tadi ku pesan dan membayarnya, aku langsung menyiapkannya dimeja makan bahkan aku sudah dua kali membilas wajahku di wastafel tapi aku masi merasa badanku panas sekali, aku ini kenapa si?
Ku beranikan diri berdiri memanggil jungkook agar dia memakan makanan yang tadi disuruhnya ku pesan.
"Jungkook" kataku sedikit meninggikan suara, tapi tak ada jawaban sama sekali.
"Jungkook" kataku lagi tapi tetap tak ada sahutan dari orang yang ku pangil.
Jadi aku berjalan dan melihatnya yang sedang duduk melihat tv tapi tvnya tidak hidup. Jadi kenapa tidak menjawab pangilan ku?
"Jungkook" pangil ku lagi dibelakangnya, tapi dia tidak bergeming sama sekali, aku memberanikan diri berdiri didepannya, tapi saat aku berdiri didepannya dia malah membuang wajahnya kearah kiri, seperti menghindari aku.
"Jungkook makananmu sudah ku siapkan, ayo makan" kataku dengan sabar, tapi dia sama sekali tidak mengolesi kata kataku.
"Jungkook" kataku lagi tapi dia tetap melihat kearah tadi dan jika kalian melihat wajahnya dia terlihat seperti anak tk yang kehilangan lollypopnya hahaha lucu sekali.
Jadi ku beranikan memegang bahunya "jungkook ayo makan" kataku lagi sambil tersenyum, tapi dia malah menepis tanganku dan sekarang berdiri mau melewati ku jadi aku reflek memegang ujung bajunya yang membuat dia berhenti "kau bilang tadi lapar, tapi kenapa mau pergi, ayo lah kau tidak anak anak lagi jadi kekanakan seperti itu" kataku menasihatinya mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY!
RomanceKENAPA HARUS DIA!!!! Kalian pasti berfikir aku benar benar gila karna mengagumi bts dan membenci JEON JUNGKOOK!! Ahhh.. ya aku memang gila dan aku lebih gila lagi karna takdir yang sangat sukak mempermainkan aku dan lihat la sekarang takdir sedang m...