Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ha Ni Pov
Aku merasa kepalaku sangat pusing dan lagi aku merasa perutku benar benar terasa mual. Begitu aku membuka mataku aku langsung berlari kekamar mandi dan memuntahkan seluruh isi perutku.
'Klek'
Aku mendengar suara pintu kamar mandi terbuka lalu merasa punggungku ditutup dengan handuk baju lalu ada tangan yang mengikatkannya kedepan perutku.
Aku tau itu jungkook dan lagi sekarang dia sudah memijat dibagian leherku dan sesekali mengosok punggungku.
"Kook" kataku terdengar seperti merengek "pergila jangan disini, ini menjijikan" kataku sambil menggoyangkan tanganku mengisyaratkan agar dia pergi, tapi bukan pergi aku malah merasakan pingang ku dipeluknya lalu kepalanya diletakkan di bahuku.
"Lukaku juga menjijikan" katanya lalu mengosok kan hidungnya dileherku "tapi kau tidak jijik membersihkannya" kata jungkook lagi yang entah kenapa membuat ku merasa sangat terharu.
Aku langsung menangis dan membalikkan badanku agar menghadapnya setelah itu aku langsung memeluknya dan entah kenapa tangisanku makin kuat.
"Kenapa tambah menangis" kata jungkook sambil menepuk nepuk punggungku lagi.
Lalu merenggangkan pelukan kami, tangannya langsung menangkup wajahku dan menghapus air mataku.
"Pagi pagi tidak bole menangis" kata jungkook lagi lalu mencium bibirku singkat setelah itu tersenyum.
"Hari ini aku kuliah" kataku sambil mengarahkan wajahku kearah lain, sebenarnya sekarang aku malu karna baru mengigat tadi aku berlari kekamar mandi tidak menggunakan pakaian dan lagi tadi jungkook yang memakaikan ku handu. Aku merasa pipiku memanas.
"Kenapa pipimu memerah" kata jungkook sedikit tertawa.
"Kook lepaskan dulu tanganmu" kataku sambil menarik tanganya dan tetap tak melihatnya.
"Kau malu ya?" Kata jungkook tertawa lalu kembali mencium pipiku.
"Aku mau mandi kook" kataku sambil mendorong tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY!
RomanceKENAPA HARUS DIA!!!! Kalian pasti berfikir aku benar benar gila karna mengagumi bts dan membenci JEON JUNGKOOK!! Ahhh.. ya aku memang gila dan aku lebih gila lagi karna takdir yang sangat sukak mempermainkan aku dan lihat la sekarang takdir sedang m...