{24} strange

119 7 0
                                    

Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ha Ni Pov

Setelah kejadian jungkook mengatakan 'Mari berusaha saling mencintai' kami benar benar melalui satu harian dengan cangung, bahkan aku sampai menumpahkan air minum saat dia melihatku. Aku memang wanita aneh tapi aku juga merasa jungkook sedikit cangung. Dia bahkan tidak tidur sampai jam 12 malam dan hanya melihatku seperti ada yang ingin dikatakan. Tapi akhirnya dia mengatakan nya dengan kata kata yang menurutku sangat aneh, padahal kami sudah pernah melakukan hal yang hmm panas tapi hanya untuk mengatakan 'tidur disini saja' dia benar benar terlihat sangat berusaha mengucapkannya.

Sampai sepuluh hari telah berlalu keadaan lumayan lebih membaik, kami tidak se cangung beberapa hari yang lalu. Bahkan jungkook hari ini akan membuka jahitannya. Walau pun belum boleh terlalu banyak bergerak walau jahitannya sudah dilepas tapi beberapa hari belakangan ini dia sudah bisa berjalan karna terkilirnya sudah sembuh.

"Kook apa kau takut?" Tanya ku melihatnya yang dari tadi hanya diam saja dikursi penumpang.

"Tidak" katanya dengan wajah datar.

Ku arahkan tanganku untuk mengengam tangannya, aku tau jungkook dia paling tidak suka dianggap lemah oleh orang lain, dia akan berusaha untuk dilihat tidak menakuti apa pun walau pun terkadang itu wajar jika kita gugup dan sedikit merasa takut.

Dia membalas genggamanku dan mengarahkan tanganku untuk dicium sekali "aku ingin menari" katanya lalu kembali mencium tanganku.

"Kau hanya perlu sabar sedikit lagi" kataku membalasnya sambil tersenyum.

"Hmm" katanya lalu menyandarkan kepalanya di pundakku.

Dokter bilang luka bekas jahitan jungkook sudah mulai kering, bahkan dokter bilang sendi jungkook yang membengkak sudah sangat baik. Jungkook hanya butuh istirahat sebentar lagi maka setelah itu dia akan pulih.

Setelah mendengar saran dokter dan apa apa saja  yang tidak boleh jungkook lakukan, akhirnya kami selesai dan sekarang akan langsung pulang saja jungkook sangat mengantuk katanya.

Aku yakin itu adalah efek dari obat yang disuntikkan dokter tadi.

Saat sampai dirumah jungkook bukannya langsung tidur dia malah melihatku yang sedang mengerjakan tugas dimeja hiasku dan jungkook terlihat seperti orang yang sedang banyak pikiran.

"Ha Ni" katanya tiba tiba tapi sangat pelan.

"Hmm ada apa kook" kataku membalik badanku agar bisa melihatnya.

"Kemarilah" katanya menepuk nepuk pingiran tempat tidur.

"Apa kau butuh sesuatu" kataku dengan wajah bingung.

"Iya" kata jungkook sambil memeluk selimutnya.

"Iya" kata jungkook sambil memeluk selimutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WHY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang