Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ciuman yang diciptakan Ha Ni di tengah keramaian itu sempat mengagetkan orang orang yang berlalu lalang, membuat mereka semakin menjadi pusat atensi awalnya.
Jungkook yang sama sekali tak terkejut akan hal itu tetap menikmati manis bibir istrinya ini. Tak perduli dengan orang-orang yang melihat ke arah mereka.
Beruntung, Ha Ni memang dengan sengaja menarik hoodie-nya hingga wajahnya cukup tertutup.
Selang beberapa detik kemudian, orang-orang yang tadinya terkejut kini mulai pergi dan mengabaikan mereka. Bagai hal biasa melihat tersebut, keberadaan Ha Ni dan Jungkook kembali tak menjadi pusat perhatian saat wajah Jungkook benar-benar tertutup dengan Ha Ni yang menciumnya. Ha Ni Merasa keadaan sudah mulai kembali kondusif, Ha Ni langsung memundurkan kepalanya sedikit memandang langsung kemata jungkook dengan pandangan kelewat sedih, begitu pula dengan jungkook dia juga memandang langsung kemata Ha Ni dengan pandangan frustasi, sedih, marah dan sedikit air mata itu, tapi dia belum memindahkan tanganya dari pingang Ha Ni karna sekarang Ha Ni sedikit menjinjit jadi jungkook tetap memegang pingangnya agar Ha Ni tidak terjatuh dan lagi dia bener bener merindukan istrinya.
Lumayan lama berpandangan dalam keadaan sangat dekat, akhirnya Ha Ni sudah bulat dengan keputusan yang akan dikatakannya, dilihatnya jungkook dengan yakin lalu menghembuskan nafasnya besar.
"Mari bercerai jungkook" kata Ha Ni dengan yakin memandang wajah jungkook.
Jungkook langsung membalasnya dengan menarik tubuh Ha Ni makin mendekat dengannya lalu mengelengkan kepalanya.
"Bagaimana kau bisa mengatakan itu dengan sangat mudah" Kata jungkook dengan suara rendah sirat dari kelemahan dan kemarahan yang dipendam.
"Itu adalah keputusanku" kata Ha Ni dengan suara sedikit berdetar menahan tangisan yang sudah akan keluar itu.
"Aku tidak mau, tidak akan pernah!" kata jungkook sambil menggeleng lagi "aku tidak akan melepaskanmu, biarkan aku memperbaiki semua ini, setidaknya biarkan aku menjelaskan— " belum selesai jungkook berkata kata Ha Ni langsung memotongnya.
"Aku tidak membutuhkan penjelasanmu" kata Ha Ni lalu berusaha menurunkan kakinya.
"Aku selalu berpikir aku tidak akan pernah seperti ini, memohon kepada wanita" kata jungkook sambil menundukkan kepalanya lalu kembali menatap Ha Ni "aku bahkan tidak yakin aku membutuhkan orang lain, aku bahkan berpikir aku tidak membutuhkan cinta dan kasih sayang" kata jungkook lagi dengan suara mulai meninggi "bahkan aku baik baik saja saat somi tidak membalas perasaanku selama bertahun tahun" kata jungkook sedikit tersenyum sinis "tapi kenapa aku hampir menjadi gila hanya karna kau meningalkan ku" kata jungkook melihat serius kemata Ha Ni.
"Tapi aku—"
"Tidak jangan katakan itu" kata jungkook melihat Ha Ni kembali dengan mata sedih "hatiku sangat sakit jika mendengar itu" kata jungkook kembali lalu memeluk Ha Ni dan sayup sayup terdengar suara tangisan yang membuat Ha Ni ikut menangis juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY!
RomanceKENAPA HARUS DIA!!!! Kalian pasti berfikir aku benar benar gila karna mengagumi bts dan membenci JEON JUNGKOOK!! Ahhh.. ya aku memang gila dan aku lebih gila lagi karna takdir yang sangat sukak mempermainkan aku dan lihat la sekarang takdir sedang m...