Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ha Ni pov
Aku hanya melamun melihati jungkook yang masi tertidur, tangan kawanku mengengam tangan kirinya dan sesekali ku genggam dengan kedua tanganku.
Aku bingung dengan keadaan sekarang, entah apa yang harus ku perbuat, segalanya terlihat sangat rumit. Aku juga tidak paham dengan keadaan ini.
"Kenapa kau terlalu misterius jungkook" kataku bergumam sambil menghela nafas.
Aku kembali berfikir tentang pertemuan awalku dengan jungkook yang sangat tidak masuk akal itu lain lagi pernikahan konyol yang kami jalani karna ancaman, aku juga tidak paham kenapa dia tidak mau menjelaskan apapun padaku tentang kenapa kami menikah. Maksudku kenapa dia harus melakukan pernikahan tanpa penolakan dan terkesan berusaha, itu selalu terngiang ngiang dikepalaku.
Dan lagi sebenarnya dia kenapa sekarang bisa begini, bahkan semua orang disini mengunci rapat mulut mereka dan tidak memberi tahuku. Mereka hanya mengatakan padaku bahwa aku harus kelihatan seperti tidak mengasihani jungkook dan lagi aku tidak perlu bertanya kenapa dia begini. Pikiranku kembali melayang ke kejadian tadi.
Flashback
Setelah mendapat jemputan dari sejin oppa. Kami langsung pergi kerumah sakit yang menangani jungkook.Aku berlari menuju keruangan jungkook sampai orang orang di sekeliling terkadang mendesis tapi aku sama sekali tidak menghiraukannya, yang ku mau hanya bertemu jungkook.
Aku melihat para member BTS diujung lorong didepan ruang inap aku kembali berlari untuk menghampiri mereka.
"Jimin oppa jungkook dimana?" Itu adalah pertanyaanku untuk jimin oppa yang langsung berjalan kearah ku.
"Ha Ni ada yang ingin ku katakan padamu" kata jimin oppa dengan wajah aku tidak tau itu bahagia atau sedih itu lebih ke misterius.
"Ne oppa tapi dimana jungkook" kataku lagi.
"Dia didalam, sedang tertidur" kata jimin oppa meyakinkanku.
"Ahh apa aku boleh melihatnya?" Kataku masi dengan wajah yang ku yakin sangat berantakan.
"Dengar lah dulu" kata jimin oppa sambil memegang bahuku "aku hanya mau kau tidak menanyakan apapun kepada jungkook" kata jimin oppa tiba tiba.
"Maksudnya oppa?" Kataku heran.
"Aku yakin kau pasti ingin tahu kenapa jungkook bisa seperti sekarang kan?" Kata jimin oppa lagi.
"Hmm" kataku melihatnya mulai serius "sebenarnya dia kenapa?" Kataku mulai ingin tahu.
"Sebenarnya itu bukan hal penting" kata jimin oppa menjawab dengan wajah tersenyum "kaki kanannya cedera dan dia akan segera sembuh" kata jimin oppa lagi masi dengan senyum.
"Apa dia terjatuh?" Kataku melihat jimin oppa serius.
Tapi jimin oppa hanya tersenyum dan memegang bahuku lalu menepuknya dua kali "cukup jangan pasang wajah kasihan didepan jungkook dan jangan tanyakan hal itu" kata jimin oppa lalu mau berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY!
RomanceKENAPA HARUS DIA!!!! Kalian pasti berfikir aku benar benar gila karna mengagumi bts dan membenci JEON JUNGKOOK!! Ahhh.. ya aku memang gila dan aku lebih gila lagi karna takdir yang sangat sukak mempermainkan aku dan lihat la sekarang takdir sedang m...