{17} Mad

107 9 0
                                    

Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ha Ni pov

Aku merasa tidurku sudah cukup tapi mataku masi malas untuk dibuka, jadilah aku membalikan badan dan memeluk sesuatu. Awalnya aku tidak berpikir kemana mana karna aku masi sedikit belum sadar dan lagi aku lupa kalau aku tidur dikamar jungkook.

Sampai aku merasakan ada yang memelukku balik, otak lolaku mulai bekerja, apa mungkin bantal bisa memeluk Balik.

Aku langsung membuka mataku yang langsung disuguhi wajah si jeon dengan mata tertutup. Tapi aku tau dia tidak tidur karna anak itu tidak akan tidur dengan mulut tertutup gitu. Ahh dia pikir dia tampan dengan wajah seperti itu.

"Awas aku tau kau tidak tidur" kataku sambil membalik badanku melihat keatas, walau pun tanganku yang satunya masi tertimpa buntalan raksasa ini.

Dia masi saja diam "kau bukan pemain film, aktingmu buruk jeon" kataku masi berusaha dilepaskan.

"Aku mau tidur dulu" katanya dengan polos dan sekarang aku merasakan kepalanya dipindahkan ke bahuku.

"Jungkook ini berat" kataku sambil mendorong bahunya agar berpindah dari bahuku.

"Tidak mau" katanya lalu mencium bahuku sekali.

Aku langsung memukul mukul badannya tapi dia hanya diam. Aku melihat kearah jam dan ini sudah hampir malam lebih tepatnya sore.

"Jungkook jika kau tidur sekarang nanti malam kau tidak akan bisa tidur" akhirnya aku menemukan alasan yang tepat.

"Aku memang tak ingin tidur nanti malam" katanya sambil mengosok gosokkan hidungnya diantara leherku "kita maksudku" katanya lagi sambil sedikit tertawa.

Aku ini wanita dewasa jadi aku paham arah pembicaraannya kemana "tidak aku tidak mau" kataku dengan tegas.

"Aku memaksa" kata jungkook lalu aku merasakan dia tersenyum.

"Kau mau memerkosa ku?!" Kataku dengan suara agak tinggi. Yang dibalas tawa oleh jungkook "mana ada suami yang memperkosa istrinya" katanya tertawa "kau ini bodoh sekali" katanya lagi sambil tertawa.

'Tok' 'tok' aku mendengar suara ketukan dipintu kami dan aku yakin jungkook juga dengar "Ha Ni jungkook kalian tidak makan" aku tau itu adalah suara ommonim.

Baru aku ingin menjawab iya tiba tiba jungkook sudah bersuara "kami akan makan diluar omma" katanya lalu melihatku dan mengedipkan sebelah matanya.

Baru aku ingin menjawab iya tiba tiba jungkook sudah bersuara "kami akan makan diluar omma" katanya lalu melihatku dan mengedipkan sebelah matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WHY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang