Aku kasi bonus part karna aku pengen nulis😂😂
Lebih tepatnya aku lagi pengen buat yang manis manis jadi semoga kalian sukak ya😊.
.
.
.
.
.
Taypo dimana mana💯
.
.
.
.
.
.
💘💘Happy reading💘💘Jungkook pov
Hari ini adalah hari pernikahanku dengan Ha Ni, sudah setahun aku tingal dan membangun rumah tangga dengan wanita keras kepala dan sangat egois itu tapi aku tidak pernah menyesalinya. Setelah kejadian Ha Ni menciumku, akhirnya publik mengetahui siapa istriku, awalnya itu sangat berat untuk Ha Ni aku tau terkadang dia menangis diam diam saat pulang kuliah, aku tau tapi aku lebih tau lagi kalau dia tidak ingin aku tau tapi setelah beberapa bulan dia melewati hari hari dipenuhi ketakutan dan ketidak PD an lama lama dia mulai masa bodoh dan tidak peduli dengan pendapat orang lain. Dan disaat itu muncul masalah yang menurutku sangat memalukan jika ku ingat, pada bulan itu aku trus sakit aku awalnya juga tidak paham ada apa dengan tubuhku aku sangat jarang sakit tapi kenapa pada saat itu hampir setiap hari tubuhku drop, akhirnya Ha Ni memujuk ku untuk kedokter dan aku mau tapi perkataan dokter lebih memalukan dari yang ku pikirkan awalnya dia bertanya istriku pasti sedang hamil dan ku tangapi dengan aggukan dan dokter itu mengatakan kadang itu terjadi pada para suami yang istrinya sedang hamil seperti apa ya aku menjelaskannya jadi yang mengalami morning Sick itu bukan Ha Ni tapi aku. Itu memalukan bukan kenapa lelaki bisa seperti itu. Awalnya Ha Ni biasa saja karna itu tapi pada malam harinya aku mendengar dia menelepon ommaku dan mengatakan perihal itu tak ku sangka ommaku mengatakan bahwa hal seperti itu bisa terjadi karna aku atau lelaki yang istrinya sedang hamil itu terlalu mencintai istrinya makanya lelaki yang merasakan morning sick bukan istrinya. Setelah berbincang begitu dengan ommaku Ha Ni mendatangi ku sambil menangis memelukku dan mengatakan 'maaf' berulang kali, dia bahkan mengatakan dia sangat mencintaiku setiap melihatku. Sebenarnya aku sangat senang tapi aku juga malu.Setelah masalah aku yang melalui morning sick datang lagi masalah baru kandungan Ha Ni mulai memasuki bulan ke 5 dan tubuhnya mulai membesar dan akhirnya aku dan Ha Ni memutuskan agar Ha Ni mengambil cuti karna pada saat itu Ha Ni akan kelihatan seperti mayat hidup saat pulang kuliah karna kecapean, lain lagi pada bulan bulan itu dia benar benar manja dengan ku, dia akan selalu menempel denganku saat dirumah dia juga akan ikut ke bighit saat aku ada latihan. Dia akan menangis saat melihatku berkeringat dan mengatakan hatinya sangat sakit saat melihatku kecapean, sebenarnya itu sangat lucu tapi kadang itu membuatku pusing karna kadar tangisan Ha Ni semakin sering dalam sehari.
Sekarang kandungan Ha Ni sudah memasuki bulan ke 8 dan aku sedang mendapat libur 2 bulan sebenarnya bukan cuma aku saja tapi kami semua member BTS, Ha Ni sudah tidak rewel lagi dia malah sekarang terlihat sedikit kesal denganku. Akhir akhir ini dia memang seperti membenciku tapi aku sudah paham dengan yang seperti seperti ini aku sudah lebih baik dalam menghadapi ibu hamil yang sekarang sangat berat tapi masi tetap mntak digendong setiap menaiki tangga, jika aku menolak dia akan mengatakan aku adalah laki laki lemah yang untuk hanya mengangkat nya saja tidak bisa bagaimana bisa aku menemaninya hidup dan menghadapi dunia ahh entahlah awalnya aku mendengarnya aku sangat kesal tapi sekarang aku merasa itu lucu. Ngomong ngomong akhir akhir ini aku jarang mengeluh walau pun aku harus mengangkat Ha Ni yang berat badannya 80 kg. Jika mengingatnya lagi aku merasa bodoh tapi ternyata cinta memang bodoh.
Aku mulai menyadari kebodohan kecil yang ku perbuat hanya untuk Ha Ni, dulu aku selalu mengatakan bahwa Ha Ni tidak bisa menjaga dirinya membiarkan semua laki laki melihat lekuk tubuhnya awalnya aku tak paham kenapa aku sampai se peduli itu bahkan sampai men cek instagram nya dan menyuruhnya menghapus fotonya ber bikini, aku tak paham bahwa aku melakukan hal hal yang tak ku lakukan kepada orang lain kepada Ha Ni padahal aku cenderung orang yang pendiam dan tak akan memulai pembicaraan dengan orang asing. Tapi dengan Ha Ni awal berjumpa dengannya saja aku sudah berbicara banyak kata.
Bahkan saat pernikahan kami aku hampir menjatuhkan air mataku saat melihat Ha Ni datang dengan gaun putih yang kelihatan sangat pas di tubuhnya. Aku benar benar berpikir untuk tidak meningalkan Ha Ni lagi pada hari itu, aku bersumpah dengan hatiku sendiri bahwa aku akan hidup selamanya dengan Ha Ni walau pun jika dia tidak mencintaiku aku akan tetap memaksanya untuk ada disisi ku. Aku benar benar merasakan sosok lain dari diriku pada hari itu tapi aku tetap aku, tetap tak bisa jika tak menjahili Ha Ni.
Sekarang aku sedang memperhatikan Ha Ni yang sedang memakan Apel sambil menaikan handpohone nya.
"Sayang" kataku sambil mencubit pipinya yang sudah kelewat cubby itu.
"Itu sakit" jawab Ha Ni sambil memukul tanganku, lihat dia sangat galak hari ini.
"kiss" kataku sambil menunjuk pipi ku dengan jari telunjukku berharap Ha Ni tak makin marah.
"Kau bau" kata Ha Ni tapi tetap tak melihatku.
"Yasudah aku minta maaf" lihat sekarang aku sangat mudah mengalah hahaha astaga dimana jungkook yang keras kepala kau buat Ha Ni, bahkan aku menertawakan diriku sendiri sekarang.
Ha Ni dia tak menjawab tapi dia membalik badannya dan melihatku tak beberapa lama dia mengarahkan tangannya menarik leherku lalu mencium pipi kanan dan kiriku. Ahh sekarang aku tersenyum sambil melihatnya yang malah memeluk ku lalu mengosok gosokkan pipinya di bahuku. Aku menepuk nepuk punggungnya agar dia merasa lebih nyaman.
"Kook knpa ya aku merasa bandara sangat jauh?" Lihat dia merengek sekarang.
"Kalau begitu tidur saja, nanti kalau sampai aku bangunkan" kataku sambil menepuk punggung Ha ni lagi.
"Kook baju yang aku pakek jelek banget ya?" Kata Ha ni sambil melihatku dengan penuh harap, tidak aku tak akan terjebak.
"Jelek dari mananya bagus kok" kata ku sambil tersenyum, astaga kalau dipikir pikir ini benar benar bukan aku.
Ha ni akhirnya tersenyum lalu meletakkan kepalanya di bahuku sambil memainkan ponselnya.
"Kook aku mau nanyak sesuatu boleh gak" kata Ha ni lagi tiba tiba.
"Kalau siap melahirkan aku gak kurus lagi gimana?" Kata Ha ni sambil melihatku.
"Ya gimana?"
"Ihhh kamu ahhh ya jawab la kamu masik tetep cinta sama aku atau ningalin aku" kata Ha ni mulai marah, asataga lucunya.
"Gak tau ah, belum kepikiran" kataku sengaja lucu habisnya.
"Ihh yauda" kata Ha ni sambil menjauhkan kepalanya dari bahuku. Lalu melihatku dengan sinis. Aku hampir tidak tahan astaga lucu sekali.
Aku sadar dan mengaku bahwa aku benar benar laki laki yang sangat bertekuk lutut dengan cinta sekarang, aku kalah dan aku akan selalu mengutamakan orang yang aku cintai dan jangan bilang jungkook yang dulu mati tapi jungkook yang dulu sekarang semakin baik dan dewasa. Kalian boleh bilang itu pembelaan hahaha.
Segitu dulu nanti aku up lagi bonus partnya yaa...
Btw aku nulisnya sambil baper huaaaa....
Part depan siap siap ada jk kecil😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY!
RomanceKENAPA HARUS DIA!!!! Kalian pasti berfikir aku benar benar gila karna mengagumi bts dan membenci JEON JUNGKOOK!! Ahhh.. ya aku memang gila dan aku lebih gila lagi karna takdir yang sangat sukak mempermainkan aku dan lihat la sekarang takdir sedang m...