Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bahkan ini sudah 7 hari setelah menghilangnya Ha Ni, semua orang yang disuruh jungkook mencari Ha Ni belum juga bertemu Ha Ni, wanita itu benar benar pergi entah kemana, orang tuanya pun trus menghubungi jungkook karna Ha Ni jugak tidak ada memberi mereka kabar. Jungkook jangan tanyakan dia, dia sudah seperti mayat hidup.
Di lima hari pertama jungkook terlihat masi memiliki emosi dan menunjukan rasa tertekannya. Bahkan dia membanting semua isi kamarnya, menangis dan tak mau makan. Semua member turut bergantian menjaganya agar tidak melakukan hal hal diluar batas. Bahkan jimin berinisiatif untuk menemui somi dan menanyakan sebenarnya apa masalah sebenarnya, dia juga trus memantau dan menyuruh orang trus mencari Ha Ni, tapi sudah dua hari ini jungkook hanya diam dan tak mengatakan apapun, dia benar benar terlihat seperti mayat hidup wajah pucat dan pandangan kosong. Semua orang yang melihatnya pasti merasa iba.
"Jungkook" tiba tiba taehyung masuk kekamarnya dan langsung ikut berbaring disebelahnya.
Yang diajak bicara hanya diam dan tak mengatakan apapun bahkan dia tidak mengalihkan pandangannya dari atap kamar.
"Mau mendengar cerita" kata taehyung lagi, tapi masi tetap tak ada jawaban dari jungkook.
"1 tahun yang lalu bertepatan dengan musim dingin kita pergi kejeju untuk pemotretan album kita, apa kau ingat?" Kata taehyung lagi, yang tetap tidak mendapat jawaban dari jungkook itu.
"Wanita itu wanita yang palingku cintai, cinta pertamaku, orang yang mengabaikanku saat aku masi sma dan orang yang mendukungku akhirnya hingga aku bisa menjadi trainee dan pada saat itu ku jadikan kekasihku" kata taehyung menjeda kata katanya lalu tersenyum tipis "dia sudah meningalkan aku karna kesalahanku" kata taehyung yang sedikit membuat jungkook mengarahkan matanya kearah taehyung.
"Pada saat itu dia mengatakan dia hamil" kata taehyung lagi kembali tersenyum tipis "tapi egoisnya aku, aku mengatakan aku belum siap memiliki anak, kami masi sangat muda, karirku masi panjang" kata taehyung sedikit menghela nafas.
"Setelah aku mengatakan itu dia berlari dan meningalkan ku, aku mengejarnya tapi nasip berkata lain dia tertabrak mobil dan tak bisa diselamatkan begitu pula anakku" kata taehyung lagi kembali menghela nafasnya.
"Hyung jadi?" Kata jungkook tiba tiba sambil melihat taehyung dengan mata membulat.
"Ya aku menghilang, karna itu sekarang kau sudah tau" kata taehyung melihat jungkook lalu kembali melihat atap kamar jungkook.
"Kau tau saat melihatmu aku merasa melihat aku yang dulu yang sangat bodoh, dia trus melindungi ku tapi aku tidak bisa melindunginya" kata taehyung tersenyum sendih.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY!
RomanceKENAPA HARUS DIA!!!! Kalian pasti berfikir aku benar benar gila karna mengagumi bts dan membenci JEON JUNGKOOK!! Ahhh.. ya aku memang gila dan aku lebih gila lagi karna takdir yang sangat sukak mempermainkan aku dan lihat la sekarang takdir sedang m...