Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook mengangkat Ha Ni dan sekarang meletakkannya diatas tempat tidur, jungkook tersenyum kecil dan mengigit bibirnya.
saat melihat Ha Ni sudah menutup matanya dengan sangat rapat dan itu terkesan lucu dimata jungkook.
Jungkook mencium pingiran bibir Ha Ni dan berlanjut menciumi seluruh wajah Ha Ni lalu sekarang jungkook lanjut mencium bibir Ha Ni, awalnya jungkook hanya mencium biasa bibir Ha Ni tapi lama kelamaan ciuman itu berubah menjadi isapan dan gigitan yang makin intens, Ha Ni yang awalnya hanya diam lama kelamaan tergoda oleh permainan jungkook dan ikut membalas ciuman jungkook Ha Ni bahkan sekarang sudah menaikan tangannya diantara leher jungkook, karna mendapat balasan jungkook semakin semangat dan bergairah dengan ciumannya, jungkook mulai menurunkan ciumannya lagi ke leher Ha Ni, ia menggigitinya dimana saja, Ha Ni yang sudah tidak tahan dengan permainan jungkook di lehernya otomatis mengangkat kepalanya.
"Jung..ahh" Ha Ni kembali mendesah saat jungkook melajukan aksinya menciumi dada Ha Ni.
"Iya... sayang hanya namaku" kata jungkook sambil tersenyum dan melanjutkan kegiatannya.
Tangan jungkook yang tadinya menopang badannya sekarang tidak diam tangan itu mulai meraba masuk kedalam handuk Ha Ni dan menariknya sedikit demi sedikit, Ha Ni tidak sadar lagi atas gerakan jungkook itu karna dia yang sudah mulai melayang dengan semua sentuhan jungkook.
Dan sekarang handuk yang dipakai Ha Ni sudah tangal dan melihatkan seluruh badannya, saat Ha Ni merasa handuk yang dipakainya sudah tangal dia langsung menutup matanya dengan kedua tangannya dan lagi dia merasakan si jeon itu mengangkat badanya dari badan Ha Ni dan seperti terdiam, itu terjadi hampir 5 menit, Ha Ni memberanikan dirinya membuka mata, pemandangan yang dilihatnya adalah jungkook yang melihatnya dengan mata memuja yang benar benar membuat pipi Ha Ni terasa sangat panas.
"Kook" kata Ha Ni seperti merengek.
"Biarkan aku melakukannya" kata jungkook melihat mata Ha Ni dengan suara lebih berat dari tadi "ku mohon aku sudah tidak bisa menahannya lagi" kata jungkook lagi.
Ha Ni hanya bisa melihat jungkook dan tak lama dia menganguk, yang langsung dibalas dengan senyuman oleh jungkook yang langsung membuka kaos nya dan mulai menciumi Ha Ni lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY!
RomanceKENAPA HARUS DIA!!!! Kalian pasti berfikir aku benar benar gila karna mengagumi bts dan membenci JEON JUNGKOOK!! Ahhh.. ya aku memang gila dan aku lebih gila lagi karna takdir yang sangat sukak mempermainkan aku dan lihat la sekarang takdir sedang m...