{20}Missing

103 9 0
                                    

Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-1 bulan kemudia-

Hari ini adalah hari promosi pertama untuk album baru BTS mereka, semua member BTS juga sudah ada diamerica karna comeback kali ini mereka akan memulainya dipanggung billboard.

Bahkan para member sudah sangat tengang dari semalam karna akan tampil di pangung billboard. Begitu pula dengan jungkook kali ini dia harus memamerkan badannya didepan semua orang, dia sangat sangat gugup.

"Jungkook-ah jungkook-ah" kata jin tiba tiba mengganggu adiknya yang sedang di make up itu.

"Aish sana lah hyung" kata jungkook melihat jin dengan kesal.

"Yaaa kau ini kenapa" kata jin dengan wajah kelewat dramatis.

"Pasti istrinya belum membalas pesannya" kata jimin tiba tiba ikut andil dalam pembicaraan.

"Jangan sok tau hyung" kata jungkook membalik badannya melihat jimin dengan sinis.

"Hahahha jungkook-ah kasihan sekali kau" kata jin sambil tertawa sekalian menjahili jungkook.

Jungkook sudah sangat kesal dengan kelakuan jin yang terus menjahilinya dan lagi kata kata jimin benar, Ha Ni belum ada membalas pesannya dari semalam malam, Terakhir kali Ha Ni mengatakan dia akan pergi bersama teman temannya dan akan pulang agak malam. Awalnya jungkook melarang Ha Ni untuk keluar bahkan dia sampai pura pura merajuk agar Ha Ni mau menurutinya selain itu jungkook juga yakin bahwa Ha Ni akan keluar dengan teman laki lakinya yang sok imut itu. tapi Ha Ni tidak memedulikannya dan tetap keluar. Terbukti dengan snapgram Ha Ni bahwa dia sedang diluar dan tidak mengopeni jungkook yang sudah pura pura merajuk itu, bahkan Ha Ni belum menghubunginya sampai sekarang padahal dia sudah mau pergi untuk red carpet.

Masi kesal dengan ledekan jin dan jimin akhirnya jungkook membuka ponselnya dan memulai FaceTime ke Ha Ni.

"Aku harus melihat istriku dulu agar semangat" katanya dengan wajah congkak.

Tak menunggu lama FaceTime jungkook diangkat oleh Ha Ni tapi dia tidak mengatakan apapun dan Hanya mengedip ngedipkan matanya. Pasti la Ha Ni masi mengantuk karna sekarang dikorea pasti masi subuh dan lagi pasti dia sedikit terkejut karna jungkook menelponnya padahal kemarin katanya sedang marah.

 Pasti la Ha Ni masi mengantuk karna sekarang dikorea pasti masi subuh dan lagi pasti dia sedikit terkejut karna jungkook menelponnya padahal kemarin katanya sedang marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau kemana? Kau terlihat rapi" kata jungkook penasaran dengan Ha Ni yang sudah rapi dipagi buta begini.

"Aaah aku lupa" kata Ha Ni tersenyum lalu menaikan tangannya menunjukan dia yang sedang memegang army bomb "aku akan ikut nobar penampilan kalian bersama army army lain" kata Ha Ni sambil tersenyum.

WHY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang