{23}Let me love you

105 7 0
                                    

Jumpa lagi hai hai✋🏻✋🏻
.
.
.
.
.
*maaf taypo bertebaran💯*
.
.
.
.
.
❤❤Happy reading ❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jungkook biar aku bantu" kata Ha Ni menjerit karna jungkook yang mau turun dari tempat tidurnya sendiri.

"Aku bisa turun sendiri" kata jungkook dengan mata sinis melihat Ha Ni.

"Yaaaa jungkookie perhatikan matamu" jin langsung memarahi jungkook karna melihat sinis ke Ha Ni.

"Aish hyung" jawab jungkook sedikit merengek.

"Awas kau anak nakal, ku pukul kepalamu kalau melihat Ha Ni begitu lagi" kata jin menambahi.

Akhirnya jungkook dibantu oleh namjon untuk turun dari tempat tidur dan di duduk dikursi roda. Setelah itu para member mengantar Ha Ni dan jungkook pulang ke apartmen mereka, mereka tidak terlalu lama disana karna suga bilang Ha Ni dan jungkook butuh istirahat.

"Jungkook" kata Ha Ni memasuki kamar jungkook dan langsung dihadapkan oleh jungkook yang sedang asik memainkan ponselnya.

"Kook ini sudah jam 5 sore, mau sampai kapan kau terus bermain game, ayo makan dan minum obat dulu" kata Ha Ni mulai mendekat kearah tempat tidur jungkook tapi sama sekali tidak dapat respon oleh jungkook.

"Kook" kata Ha Ni lagi tapi jungkook sama sekali tidak merespon atau melihat Ha Ni.

Jadilah Ha Ni langsung duduk disamping jungkook dan memeluknya yang membuat ponsel jungkook terhimpit diantara tubuh Ha Ni dan jungkook.

"Aish kenapa memelukku tiba tiba" kata jungkook dengan suara kesal "game ku ahhh aku jadi kalah" katanya lagi.

"Dari tadi aku berbicara tapi tidak ditangapi" kata Ha Ni dengan mata sinis dan mulai melepaskan pelukannya dengan jungkook.

"Kau terlalu banyak bicara aku bosan" kata jungkook masi melihat Ha Ni dengan sinis.

"Baiklah aku akan diam" kata Ha Ni mungkin mulai kesal dan sekarang sudah berdiri dari tempat tidur jungkook.

"Aku tidak lapar tapi aku gerah, aku belum mandi" kata jungkook tiba tiba sambil memegang tangan Ha Ni.

"Jadi kau mau mandi?" Kata Ha Ni dengan wajah berusaha sedatar mungkin.

"Hmm" kata jungkook lagi.

"Tapi jahitanmu baru boleh terkena air setelah 10 hari" kata Ha Ni berusaha sehalus mungkin menjelaskannya.

"Yasudah jgn kenakan airnya ke kakiku" kata jungkook dengan wajah agak berubah sedih. Yang membuat Ha Ni refleks duduk lagi didepan jungkook.

"Baiklah ayo mandi" kata Ha Ni sambil menangkup wajah jungkook yang terlihat seperti bayi itu.

Ha Ni membantu jungkook berpindah kekursi roda untung yang sakit hanya satu kaki jungkook jadi dia masi bisa sedikit membantu Ha Ni untuk mengangkat badannya. Ha Ni membawa jungkook kedalam kamar mandi lalu membantu jungkook berdiri dan duduk diatas closet, Ha Ni juga menaruh kursi pelastik untuk jungkook meletakkan kakinya agar tidak terkena air.

WHY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang