18/4/19
.
.
Tapi, sepertinya Kanna harus tepis jauh jauh pikirannya itu.
Taeyong versi Cyborg ini benar benar menyebalkan. Apalagi kalau dia manusia sungguhan!
Kanna langsung menendang jauh jauh pikirannya soal Taeyong, yang kalau dia manusia langsung Kanna ajak pacaran.
Tidak.
Taeyong benar benar menyebalkan.
Semalam, Kanna yang terbiasa tidur hampir tengah malam, dipaksa tidur jam 9 malam. Mana bisa Kanna tidur jam begitu? Dan juga, Kanna yang ingin ngemil juga dilarang Taeyong, katanya bisa membuat berat badannya naik. Lalu tadi pagi, baru baru ini, Kanna terbiasa bangun jam setengah 7 karena naik mobil ke sekolah hanya memakan waktu 15 menit, dan Taeyong malah membangunkannya jam 5 pagi.
Bukannya bekerja sebagai pelindung, Taeyong malah berperilaku seperti babysitternya. Dia sudah legal, tolong.
Sekarang Kanna sudah selesai mandi dan memakai seragam sekolah. Kanna memperbaiki poninya, setelah itu tersenyum lebar sambil memandang ke arah pantulan dirinya di cermin. Menatap pantulan cantiknya di cermin cukup membuat moodnya yang tadi buruk jadi membaik. Kanna kemudian keluar dari kamarnya lengkap dengan tasnya, lalu turun ke bawa dan menuju ke dapur.
Di sana ada Taeyong yang memakai apron. Kanna menatapnya aneh, lalu duduk di salah satu kursi.
"Hoo~ Lo bisa masak juga?" Ucap Kanna sedikit sinis. Masih kesal karena dibangunkan jam 5 pagi.
Taeyong berbalik dengan sepiring sandwich. Kanna mengerjap cepat, sandwich itu terlihat enak.
"Menurut saya, ini ada sarapan pagi yang cocok untuk Kanna-sama." Ucap Taeyong.
Kanna mengangguk angguk kemudian mulai memakan sandwich yang dibuatkan Taeyong.
"Kanna-sama, sebentar lagi jam setengah 7. Anda akan terlambat." Ucap Taeyong.
Kanna memutar bola matanya malas. Terlambat apanya? Gerbang sekolah bahkan tutup jam 7 lewat 15 menit.
"Kanna-sama, anda-"
"Iya, sabar." Potong Kanna malas.
Taeyong mengangguk, dan menonton Kanna yang masih mengunyah. Kedua alisnya kemudian terangkat sedikit saat mendapati raut wajah tuannya terlihat aneh.
"Keknya gue gigit sesuatu deh." Ucap Kanna.
"Kanna-sama, ini susu anda." Secepat kilat Taeyong sudah menyiapkan segelas susu vanila untuk Kanna.
Kanna pun melupakan sesuatu yang digigitnya tadi dan meminum susu yang diberikan Taeyong tadi. Taeyong tersenyum, sebenarnya benda yang digigit Kanna tadi adalah chip yang membuatnya bisa mengetahui keadaan Kanna.
Otak buatan Taeyong sudah memprediksi semuanya. Kalau dia memberitahu Kanna soal chip itu, Kanna pasti tidak mau makan. Dan sesuai rencana yang tersusun rapi diotalnya, setelah Kanna makan sandwich buatannya dan menggigit chip itu, Taeyong akan memberinya susu. Jadi Kanna bisa melupakan dengan cepat soal chip yang barusaja ditelannya.
Bagaimana dengan chip itu? Chip yang digigit Kanna hancur karena digigit. Tapi tidak apa apa, karena chip yang hancur akan langsung menempel atau masuk ke sela sela gigi dan tidak tercampur dengan makanan yang dikunyah Kanna, chip itu tidak bisa keluar meskipun Kanna sudah menyikat giginya. Chip itu hanya bisa lepas kalau Taeyong memberi perintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
cyborg ; taeyong
Fanfiction(On hold, sorry) Kanna, dia sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menanggapi sang papa karena memberikannya sebuah hadiah aneh. Awalnya Kanna senang, karena kiriman hadiah oleh papanya dari Jepang berupa box besar, artinya di dalamnya ada hadiah mena...