***
"Hei! Kembali- Yak!! Gadis kelinci ini!! Kembalikan bonekaku!!"
Suara teriakan itu menggema begitu saja. Terdengar suara langkah kaki yang cukup membuat orang mengambil kesimpulan jika mereka sedang berlarian saling mengejar. Tawa dan juga geraman kesal mendominasi suasana mereka.
"Sora!!!"
"Tangkap aku kalau bisa!!"
Jungkook mengerjapkan matanya. Telinganya sempat menangkap suara berisik dari luar kamarnya. Helaan napas pun lolos dari bibirnya karena baru saja menyadari topeng emasnya masih setia melekat pada wajahnya. Pantas saja Sora sudah tidak ada di sampingnya.
Jungkook duduk di pinggir ranjang, membiarkan kakinya menjuntai ke bawah. Pria itu membuka topengnya dan mengusap wajahnya. Jungkook bangkit dari duduknya dan berjalan menuju pintu kamar. Tangannya terangkat untuk menarik tuas kunci kamarnya.
"Setidaknya, Sora tidak masuk ketika aku sedang membersihkan diri."
- 🐰 -
"Yah!" Sora terus saja memutar tuas pintunya. "Dikunci?!"
Sora menoleh ke kanan dan kiri, memastikan Yoongi tidak ada di sekitarnya. Sialnya, boneka kumamon kesayangan pria dingin itu ada di dalam pelukannya. Sora meinggalkan kamarnya yang masih terkunci. Dia baru ingat jika menunggalkan Neo tertidur di dalamnya.
Grep!
"Kena kau!"
Sora memekik ketika tubuhnya dibawa seperti sekarung beras. Gadis itu sempat melongo karena boneka kumamon yang dipeluknya tidak ada padanya.
"Yoongi!! Turunkan aku!!!"
"Tidak, kau harus kuberi hukuman dulu."
"Yoongi!!"
Yoongi total mengabaikan amukan Sora yang terus saja memukul punggunhnya dari belakang. Pria itu sempat membuka kamarnya, melempar boneka kumamonnya sembarangan, dan menguncinya lagi.
"Kau belum sarapan. Sudah mencuri, kabur lagi."
"Memang seperti itu tabiat seorang pencuri, kan?"
Yoongi menghela napas jengah. Semakin hari, Sora semakin berani melawan perkataannya. Sebaiknya, Yoongi akan mengurangi kalimat pedasnya jika bersama dengan Sora.
"Yoon, turunkan Sora."
Waduh, kalau sudah seperti, kemungkinan Yoongi akan tidur di lobi.
"Iya, iya! Kuturunkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bunny Girl
FanfictionSora dibeli oleh seorang pemimpin dari sebuah kelompok pemberantas kejahatan. Rumornya, pemimpin itu adalah pembunuh berdarah dingin. Apakah Sora akan terus bersamanya? Belum lagi fakta-fakta tersembunyi yang belum diketahuinya. -cover by playlist...