🌸🌸🌸Semua terdiam saat Chaewon mengucapkan kata kata yg membuat hati mereka tertohok.
"Chaewon—"
"Udah lah,anak klain itu cuma mereka berdua"ucap Chaewon lalu pergi ke kemarnya dan berniat untuk melanjutkan tugas nya yg belom selesai.
...
Pagi ini Chaewon berangkat sekolah menggunakan bis,karena mobil nya disita,tapi lebih tepat nya dia yg memberikan nya kembali pada papi nya.
Chaewon menunggu bis dihalte sembari mendengarkan lagu lewat earphone.Jam sudah menunjukkan pukul 07.15 pagi tapi bis belum datang juga.
"Lo ngapain dsni?"Chaewon tersentak kaget,dan lngsung melepaskan earphone nya.
"Nunggu bis"jawab Chaewon.
"Itu plester belum diganti?"tanya nya.
Ya itu Jaemin,cowok yg mengobati lukanya.
"Males,bsok juga kering"jawab Chaewon kembali fokus pada ponselnya."Ck!gue dluan"
Chaewon mengangguk saja,dia harus mengucapkan apa?
Dan tak lama,bus pun datang.
Hanlim
Chaewon hampir saja terlambat.Chaewon masuk ke kelas nya dengan nafas yg tersenggal senggal.
"Ngapain lari?"tanya orang yg pernah menyapa nya diperpustakaan."Takut telat"jawab Chaewon lalu duduk dikursinya.
"Tadi ada pengumuman,klau hari ini kelas free sampai pulang"ucap orang itu.
Fyuhh,usaha nya untuk tidak terlambat sia sia,tapi tak apa dia masih bisa mengistirahatkan tubuhnya yg sudah berkeringat.
Chaewon memutuskan untuk ke toilet,sekedar mencuci mukanya.Saat Chaewon keluar dari toilet,dia tidak sengaja menabrak seseorang.
Hampir saja Chaewon jatuh klau orang ini tidak menahannya.
"Eh?"kaget Chaewon,ternyata dia Jaemin."Eh maaf ya"Chaewon segera pergi dari hadapan cowok itu tapi tangannya dicekal oleh Jaemin.
Dengan kasar,Jaemin menarik Chaewon menuju UKS dan mendudukan Chaewon dikursi.
"Diem!"suruh Jaemin,mukanya sangat menyeramkan sekali.
Jaemin membuka laci itu lgi,laci dimana kotak P3K disimpan.Lalu,mengeluarkan plester dan betadine.
"Aww!"ringis Chaewon.
"Ck!katanya bsok juga sembuh tapi ini masih basah.Klau dibilangin itu nurut kek"ucap Jaemin lalu memberi betadine pada lukanya.
"Dirumah lo gk ada kotak P3K apa?"tanya Jaemin berjongkok didepan Chaewon.
"Gk ada,tau kan klau keluarga gue itu gk bercukupan"ucap Chaewon.
"Gue tahu,tapi seenggaknnya lo mampir oe UKS,minta plester"ucapnya penuh penekanan.
"Gue gk mungkin kan minta plester setiap hari ksni"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Fanfiction[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...