¦VIOLETA 22¦

84 18 0
                                    

🌺🌺🌺

Hari ini rencana nya, Chaewon dan Hitomi akan pergi untuk Hangout, karena kini Chaewon dan Hitomi sedang menunggu pengumuman yang diberikan oleh kampus mereka.

"Ywdah nanti gw jemput lo" Hitomi memutuskan sambungan telepon nya. Dia segera bersiap untuk pergi Hangout bersama Chaewon.

Gerakan nya terhenti saat dia mendengar ada barang pecah yang sangat memekakkan telinga. Dia menghela nafas nya panjang, lalu setelah selesai dan rapih, dia keluar kamar.

Benar saja, pecahan gelas dan piring sudah berserakan dilantai. Mama nya memangis dengan Papa nya yang sedang memijat pelipisnya.

"Ma, bisa gk jangan boros?turutin tuh anak kmu, hemat, punya prestasi, kmu apa?cuma bisa ngabisin uang dan berfoya foya" kesal sang Papa tanpa melihat Mama nya.

"Bukan nya aku menghambur, tapi—

"Jangan berbohong, aku tau kegiatan kamu selama aku gaada" potong Papa nya. Sudah satu minggu ini mereka selali bertengkar.

Dari dulu, Hitomi tidak pernah menyukai gaya hidup sang Mama. Karena dia terlalu bermewah mewahan, mentang² ayah nya adalah kepala perusahan terbesar di Jepang, yang kini sedang membangun perusahaan di Korea.

"Pa, Hii-Chan pamit, mau main sama temen" Hitomi pamit pada Papa nya, lalu pergi tanpa mempedulikan Mama nya.

"Jangan sakit hati karena sikap Hii-Chan, itu juga karena kamu. Harusnya kamu sadar, kamu itu terlalu mementingkan gengsi kamu!" ucap Papa nya lalu pergi.

Hitomi mengendarai mobil nya menuju rumah Chaewon, saat sudah sampai didepan gerbang, Hitomi menelpon kembali Chaewon.

Tak lama Chaewon keluar dengan outfit serba putih nya.

"Putih semua, kotor tau rasa" ucap Hitomi lalu menjalankan mobil nya.

"Gw bingung harus pake baju warna apa, sama apa aja yg bakal gw pake" balas Chaewon.

"Pake aja yang ada, asal nyambung dari atas sampe bawah" jawab Hitomi.

🌺🌺🌺

Mereka berdua memasuki sebuah Mall terbesar di Seoul. Mereka tidak akan berbelanja seperti kebanyakan cewek cewek diluaran sana. Mereka berdua rencana nya akan menonton film, berbelnja kebutuhan untuk kuliah nanti, setalah itu makan lalu pulang.

Mereka berdua mamasuki area bioskop, tumben sekali sepi di hari weekend  ini. Tapi tak masalah, masih ada orang yang menonton. 2 jam berlangsung, mereka berdua keluar dari bioskop.

Mata Chaewon menangkap satu sosok cewek yang sangat mirip dengan...ah Chaewon lupa, tapi dirinya merasa pernah bertemu. Chaewon meraba bekas luka dibagian pelipis nya, sakit. Matanya kembali menatap cewek tersebut.

"Lo kenapa?" tanya Hitomi, pasalnya Chaewon melamun daritadi, entah apa yang dia pikirkan.

"Hah?gapapa. Ayo" ajak Chaewon, mereka memasuki toko yang khusus menjual alat alat sekolah maupun kantor.

Disana Chaewon kembali bertemu dengan cewek itu, lagi. Sekarang tatapan cewek itu mengarah pada Chaewon, sembari tersenyum miring. Dengan cepat Chaewon mengalihkan pandangannya.

[2] V.I.O.L.E.T.ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang