🌺🌺🌺
Jaemin menaiki mobil nya, sebelum itu ada orang yang mencoba menawarkan minuman. Tapi setelah Jaemin menolak dengan baik baik akhirnya pedagang itu pergi.
Dengan emosi yang sudah memuncak, Jaemin mengendarai mobil nya dengan kecepatan diatas rata rata. Hingga didepannya ada sebuah tikungan, Jaemin sudah menginjak pedal rem namun tidak ada perubahan sama sekali, dengan terpaksa Jaemin membanting setir nya ke arah jurang.
"Permisi Pak, ada apa ya?" tanya SoHee pada bapak bapak yang berjalan terburu buru.
"Ada kecelakaan didepan, mobil nya masuk ke jurang, untung saja korban nya ditemukan" jelas bapak bapak tersebut. SoHee tersenyum, lalu mendekati area kecelaan tersebut, karena katanya Winwin bertugas disana.
Ya, Winwin seorang polisi yang sedang menyelidiki kasus ini.
"Winwin oppa" panggil SoHee, pasalnya SoHee bisa ada disini karena Winwin meninggalkan dompet nya.
"Ini dompet kamu, ketinggalan. Makannya kalau mau pergi cek dlu" omel SoHee. Winwin tersenyum, lalu merangkul sang tunangan.
"Pak, Korban sudah diselamatkan" lapor nya pada Winwin. Winwin membawa SoHee menuju letak korban tersebut, karena ya...u know lah tugas polisi apa.
Winwin membuka kain yang menutupi korban tersebut. Betapa kaget nya dia saat melihat korban tersebut adalah Jaemin.
SoHee yang ada disebelah Winwin menutup mulut nya, lalu Winwin memeluk SoHee dan membawa nya menjauh.
"Aku harus kasih tau Chaewon" SoHee diam diposko dan segera menelpon Chaewon.
Chaewon yang sedang membuat tugas untuk minggu ini terganggu karena ponsel nya berdering. Tapi dengan sengaja dia tidak mengangkatnya, dia harus mengerjakan tugas nya agar selesai dan dia bisa istirahat dengan tenang satu minggu kedepan.
Setelah Chaewon mengirimkan tugas nya lewat e-mail kepada dosen nya, dia langsung saja terlelap tanpa mempedulikan ponsel nya yang terus berdering.
.
Matahari menyambut seorang gadis yang masih menutup matanya dengan tenang. Karena Chaewon tidak akan ada jadwal ke kampus, rencananya Chaewon akan pergi ke perpustakaan kota Prancis, untuk membaca beberapa buku tentang kesehatan.
Ya, Chaewon mengambil jurusan kedokteran. Saat dia membuka ponsel nya, banyak panggilan tak terjawab dari kakak nya.
"Ada apa ya?" Chaewon memutuskan untuk menelpon kakak nya balik
"Hallo"
"Kamu kemarin knapa gk diangkat?"
"Aku lagi nugas, kak"
"Jaemin kecelakaan, dia koma, semoga kamu tau apa yang harus kamu lakuin"
Tutt..
Chaewon terdiam didepan balkon, tubuh nya sulit bergerak, matanya menatap kosong kedepan sana.
"Chaewon!" panggil seseorang, Chaewon membalikkan badannya.
Alex, teman Chaewon diPrancis yang kebetulan dia juga keturunan Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Fanfiction[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...