...Chaewon sudah sadarkan diri dari kemarin, tapi dia tidak diizinkan untuk masuk sekolah terlebih dahulu.
"Ma, Chaewon pingin sekolah. Bosen disini" rengek Chaewon pada Siyeon.
"Kamu belum sembuh total, jadi aku belum bisa sekolah." jawab Siyeon. Siyeon memang selalu menemani Chaewon dirumah sakit, ia tinggalkan pekerjaan nya demi Chaewon. Inilah yang diinginkan Chaewon.
"Selamat pagi-!" ucap SoHee.
"Kak SoHee-!" pekik Chaewon. Memang, beberapa hari ini SoHee sibuk dengan kuliah nya. Dan sudah beberapa hari ini juga SoHee tidak pulang ke rumah.
"Nih kaka bawain makanan" SoHee menyodorkan sekotak kue berbentuk bunga Violet, sangat mirip.
"Kaka tau aja kesukaan aku apa" ucap Chaewon lalu memakannya satu, tak lupa menawari Mama dan Kaka nya.
Tidak ada yang serius dengan luka Chaewon kemarin, hanya sobek sedikit saja. Untung Jaemin segera membawa Chaewon ke rumah sakit.
"Bentar ya, Mama buatin makan pagi buat kalian" ucap Siyeon lalu masuk ke dapur yang ada diruangan itu.
Saking sayang nya pada Chaewon, ruang rawat Chaewon saja VIP. Siyeon sibuk dengan pekerjaan nya didapur, SoHee dan Chaewon mengobrol.
"Kak" panggil Chaewon. SoHee mengalihkan pandangannya dari ponsel ke Chaewon.
"Di sekolah ada adik kelaa yang suka sama Jaemin, dan aku seneng dong" SoHee mengangguk.
"Tapi, kemarin. Waktu Minjung mau ngasih makanan ke Jaemin. Kok aku pengen banget rebut makanan itu dan buang ke tempat sampah" lanjut Chaewon.
"Hahaha....lucu banget sih adik gw. Berarti lo suka sama Jaemin" jawab SoHee.
"Gak lah, mana mungkin aku suka sama Jaemin" tukas Chaewon.
"Nanti kamu bakal tau apa arti semua ini. Tunggu aja" ujar SoHee lalu kembali fokus pada ponsel nya.
Mana mungkin dirinya menyukai Na Jaemin. Memang sih dia ganteng tapi bagaimana ya, Chaewon masih bingung dengan semua ini.
Beberapa menit kemudian, Siyeon datang dengan membawa 3 mangkok nasi dan sup daging.
"Nih makan dulu, SoHee juga kan nanti kamu berangkat lagi" ucap Siyeon. Mereka makan bersama disana. Suasanya berbeda dengan keadaan di rumah nya dulu.
...
Bel pulang sudah berbunyi, hari ini rencana nya Jaemin akan menjenguk Chaewon dirumah sakit. Tapi, dia terkena bencana di tengah jalan.
"Kak mau ya temenin aku ke toko buku" pinta Minjung. Jaemin berdecak, "Udah gw bilang, gw gak bisa Min. Gw ada urusan, lo bisa ngerti gak sih-!" kesal Jaemin.
"Ya udah kalau gtu, aku ikut kaka ke rumah sakit, udh itu kita ke toko buku" paksa Minjung.
"Sebelum gw ngelakuin yang lebih ke lo, mendingan lu minggir, waktu gw gk banyak dan waktu gw terbuang karena lo" bisik Jaemin membuat Minjung mengepalkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Fanfic[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...