¦VIOLETA 11¦

157 27 0
                                    

...

Semenjak Jaemin memposting foto Chaewon di media sosial, semua orang menyangka mereka perpacaran. Jaemin seialan, batin Chaewon.

"Gara gara lo sih gw jadi ditanya tanya fans lu" kesal Chaewon.

Jaemin hanya tertawa. Chaewon pikir Jaemin sudah gila.

.

Saat masuk kelas, tatapan dari teman² nya membuat Chaewon risih. Chaewon segera duduk disamping hitomi.

"Kok mereka liatin gw kayak gtu ya?" tanya Chaewon.

"Lo pura pura bego atau gimana, semenjak Jaemin post foto lo di Instagram, banyak yang nyangka kalian pacaran" jelas Hitomi.

"Aaa semua nya gara-gara Jaemin" kesal Chaewon. Hitomi hanya terkekeh.

...

        Chaewon dan Hitomi sudah berada dikantin, karena klo tidak cepat² ke kantin mereka akan kehabisan tempat duduk.

"Hitomi, lo mau makan apa?" tanya Chaewon.

"Gw mau gimbap aja, sama susu coklat" jawab Hitomi.

"Oh yaudah, gw pesenin dlu" ujar Chaewon.

"Gak usah, biar gw aja yg beli sendiri" ucap Hitomi. "Udh gapapa" Chaewon berjalan meninggalkan Hitomi.

Beberapa menit kemudian, Chaewon membawa 2 kotak gimbap dan 2 kotak susu. "Nih punya lo" Chaewon menyodorkan pesanan Hitomi.

"Gomawo" ucap Hitomi lalu membuka kotak gimbapnya.

Keheningan menyelimuti mereka, memang, kan?saat makan tidak boleh berbicara.

Brak-!

Chaewon dan Hitomi sama sekali tidak kaget, mereka mengalihkan pandangannya.

Eunhye.

Huft, mau apa lagi orang ini.

"Lo jangan berani² nya ya deketin Jaemin" ujar Eunhye.

"Emng salah gw deketin Jaemin?" tanya Chaewon.

"Gw gk suka Jaemin dideketin cewe kayak lo" ucap Eunhye sembari menunjuk Chaewon.

"Turunin tangan lo, semua orang punya hak buat berteman. Dan lo, menghalangi Jaemin untuk berteman." sahut Hitomi.

"Oh, skrang lo punya temen, ya? Pantesan lo berani lawan gw" Eunhye tertawa dengan teman². Ayolah, apa yang perlu ditertawakan dan apa ada yang lucu?

Hitomi mengangkat satu alis nya, mungkin mereka sudah gila, batinnya.
"Jadi, lo kesini cuma mau ngomong gtu doang?" tanya Hitomi.

"Yaiyalah, males banget gw ngobrol sama kalian. Level kita aja beda" ucap Eunhye.

Chaewon tersenyum puas. Dia belum tau siapa keluarga Chaewon dan Hitomi. Chaewon dan Hitomi kembali duduk, membiarkan Eunhye berbicara sampai mulutnya berbusa.

Chaewon dan Hitomi sudah menghabiskan gimpap nya lalu pegi dari kantin. Dikoridor, Chaewon melihat adik kelas yang akhir akhir ini mengejar Jaemin.

"Hai" sapa Chaewon. Minjung terlonjak kaget karena keberadaan Chaewon yang tiba tiba.

"A-ah, ada apa kak?" tanya Minjung. "Kaget ya?maaf" ringis Chaewon.

Minjung tersenyum, "Gapapa kok, ada apa kak?" tanya Minjung sekali lagi.

"Pasti lo mau kasih itu ke Jaemin, ya?" tebak Chaewon. Minjung mengangguk. Sudah jelas karena Minjung berdiri didepan kelas Jaemin.

"Ya udah gw dluan ya, bye" Chaewon menarik tangan Hitomi. Ada perasaan kesal melihat Minjung berusaha menarik perhatian Jaemin. Ada apa dengan Chaewon.

[2] V.I.O.L.E.T.ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang