⚛️️Happy Reading⚛️
•VIOLETA•
3 tahun kemudian . . .
Tepat hari ini, Chaewon lulus. Dia akan segera kembali ke Korea, tugas nya sudah selesai.
Dan sudah tiga tahun ini psikopat itu selalu membuntuti Jaemin, dengan mengantar pisau yang berlumuran darah, makanan yang bentuknya minterius, dan menyimpan kamera disetiap sudut kamar Jaemin, dan menyimpan pelacak diponsel milik Jaemin.
Gila?memang.
Chaewon pernah terkena imbas nya, Chaewon menerima paket, yang isinya berupa pisau yang sedang menancap pada foto, dan itu adalah foto dirinya bersama Jaemin. Dia juga sering di telpon oleh seorang perempuan, Chaewon tidak asing dengan suara itu. Tapi, Chaewon lupa.
Winwin sudah menunggu Chaewon dibandara, bersama seorang gadis kecil digendongannya. Jaemin tidak bisa menjemputnya karena dia harus mengurus tentang peneror ini. Semua suruhan keluarga Na sudah turun, namum hasil nya nihil.
"Kak" panggil Chaewon, Winwin segera menghampiri Chaewon.
"Gaada yang lecet kan?" tanya Winwin. Chaewon menggeleng, lalu segera menggendong gadis kecil itu.
"Hallo, Jiyeon-ah" Chaewon sangat gemas pada keponakan nya ini. Sangat lucu.
Jika kalian bertanya, apa Jaemin dan Chaewon selalu damai?jawabannya salah. Selama mereka menjalani semua ini, apalagi tiga tahun yang lalu, mereka selalu berbeda pendapat dan sering berdebat. Mereka sempat mengakhiri hubungannya selama 6 bulan, namun mereka kembali menjalin hubungan. Putusnya hubungan mereka karena psikopat itu.
Chaewon dan Winwin sudah sampai didepan rumah mereka, SoHee sudah menyambut mereka dengan senyum yang sumringah, eh tunggu?badan kakak nya sedikit gemuk, dan perutnya?Oh tidak, Chaewon akan mempunyai keponakan lagi.
Chaewon memeluk kakak nya dengan susah karena perutnya yang sudah membesar.
"Kakak hamil lagi?" tanya Chaewon diangguki SoHee. Mereka masuk kedalam rumah, masih sama, namun dia melihat anak SD kls 3 sedang menonton tv.
"Hana" panggil Chaewon, Hana berbalik. Langsng saja dia memeluk Chaewon.
"Akhirnya kakak pulang" jerit Hana sangat senang. Mereka semua kumpul diruang keluarga, lengkap.
"Kapan kamu nikah sana Jaemin?" tanya DongHee.
"Pa, aku baru lulus" jawab Chaewon. Lalu menatap ekspresi mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Fanfiction[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...