...
Pagi telah menyambut,sinar matahari mulai masuk lewat celah celah tirai kamar milik seorang gadis yg masih enggan untuk bangun.
Sampai suara ketukan pintu memaksanya untuk bangun.Dia berjalan sembari mengumpulkan nyawanya.
"Ada apa?"tanya Chaewon."Kamu baru bangun,sana mandi sebentar lagi ada tamu.Kamu pakai baju yang sopan ya"suruh Siyeon lalu meninggalkan putrinya yg sedang mencerna ucapannya.
Chaewon mengambil handuk nya,lalu masuk ke kamar mandi.
Sekarang hari weekend,seharusnya Chaewon bisa tidur lebih lama.Tapi,sekarang dia harus rapih karena kedua orang tuanya akan menerima tamu.
Selesai mandi,Chaewon duduk didepan meja rias dengan bathrobe berwarna Violet yang masih melekat ditubuh mungilnya.
"Astaga!gni ya rasanya jadi anak orang penting,susah juga"gerutu Chaewon,menyolokkan hairdrayer.Setelah semua selesai,Chaewon memperhatikan lagi penampilan nya dikaca full body nya.
"Cantik juga ya gue"monolog seorang Kim Chaewon.
Chaewon menggunakan long dress warna pastel,rambut nya ia curly,high heels dengan warna senada,dan pita diatas kepalanya.Perfect.
Chaewon masih dikamar,duduk ditepi ranjang nya.Ia memikirkan siapa yang mengirimkan nya pesan tadi malam,dan meminta agar mereka berteman.
Chaewon terus menatap nomor dipengirim,siapa tau dia inget.
"Sayang"panggil Siyeon dengan lembut.
"Ayo ke bawah,kita sarapan bersama"ucap Siyeon.
Sebelum kebawah Siyeon membuka kamar SoHee,benar² ibu yg baik.Tidak pilih kasih terhadap anak² nya.
Chaewon dan SoHee berjalan sejajar,mereka sangat malas karena harus sarapan bersama orang lain.
Tapi apalah daya mereka yang hanya bisa menuruti keinginan mereka.
"Annye-ong haseyo"sapa Chaewon.Kaget?tentu,dia tidak menyangka klau tamu nya adalah keluarga Na.Sialnya,Chaewon duduk tepat berhadapan dengan Jaemin.
Jaemin mengerutkan kening nya minta penjelasan dari Chaewon.Acara makan pun dimulai dengan senyum yang mereka pamer kan,beda dengan Chaewon yang sedari tadi memasang fake smile.
"Kakak yang waktu itu datang ke pembukaan hotel kan?"tanya Hana.
"I-iya itu gue"jawab Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Фанфик[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...