¦VIOLETA 10¦

143 26 0
                                    

...

Deg!

Jaemin terdiam. Adiknya menatap Jaemin aneh.

"Kak kenapa?" tanya Hana.

"Pergi!" tegas Jaemin.

"Jae, gue tau gue salah. Tapi apa lo belum maafin gue?" tanya Hyunjung.

"Kesalahan lo besar, urusin aja pacar gelap lo itu" ketus Jaemin lalu pergi meninggalkan mereka.

"Hana, gue harap. Ini adalah terakhir kali nya lo bolehin dia masuk ke rumah ini" lanjut Jaemin lalu melanjutkan jalannya.

"Jadi, lo selingkuh sampe bikin kakak gw depresi?" tanya Hana tak percaya.

"Bukan git—"

"Hebat lo kak, sekrang pergi!" teriak Hana.

Hyunjung akhirnya pergi dengan air mata yang sudah membasahi kedua pipinya.

Dia pantas menerima ini semua. Dia melakukan kesalahan yang sangat fatal, dia menyia nyiakan kepercayaan Jaemin.

Hyunjung, atau lebih tepat nya Jeon Hyunjung—mantan kekasih Jaemin dulu. Dulu, Jaemin sangat mencintai Hyunjung tapi, dia menyia nyiakannya.

Dan usai lah hubungan mereka saat itu juga. Sungguh, Hyunjung menyesal.

Jaemin tidak menyangka, Hyunjung akan kembali lagi.

"Kak!" panggil Hana.

"Kenapa?" tanya Jaemin tanpa menoleh ke Hana.

"Maafin gw, gw gatau klo selama ini kak—"

"Udah gak usah dibahas, lo balik ke kamar" suruh Jaemin.

.

"Ma! Chaewon pulang" teriak Chaewon.

"Non, nyonya dan tuan sudah pergi ke Canada satu jam yang lalu" ucap salah satu Maid dirumahnya.

"Ouh oke, bi aku makan. Nnt klo udh selesai panggil aku aja" ucap Chaewon lalu menaiki tangga menuju kamar nya.

Maid tersebut mengangguk lalu masuk ke dapur. Berarti Chaewon dan SoHee yang hanya dirumah ditemani pagawai.

..

Selesai makan, Chaewon kembali ke atas. Duduk dikursi yang tersedia di balkon kamarnya.

"Astaga! bosen lama lama. Kak SoHee pasti masih lama pulang nya" gumam Chaewon lalu mengambil ponsel yang yang disimpan di meja.

Chaewon akan mengajak Jaemin untuk menemaninya jalan² tapi ia ingat. Dia tidak mempunyai nomer ponsel nya. Menyebalkan.

Chaewon turun ke bawah, menemukan salah satu supir keluarga mereka sedang duduk ditaman.

"Paman!" panggil Chaewon lalu menghampirinya.

"Anterin aku ke rumah Tuan Na" ucap Chaewon.

"Mau ngapain, non?" tanya Paman Hwan.

"Aku mau ngajak Jaemin jalan², nnt klo aku udh pulang Chae telpon paman" jelas Chaewon diangguki Paman Hwan.

Chaewon segera berlari ke kamar nya. Dia mengganti baju nya dengan cepat. Memoles wajah nya dengan make up natural.

[2] V.I.O.L.E.T.ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang