🌺🌺🌺
Sudah dua hari ini Jaemin berada di Daegu, dua hari ini juga Jaemin selalu bersama Airin. Tidak murni semua ini keinginan Jaemin, tapi Airin yang selalu minta ia temani. Jaemin tak masalah, hehe.
"Airin pingin ingatan Airin balik" ucap Airin tanpa menatap Jaemin.
"Tapi buat ngembaliin ingatan butuh waktu lama, Rin" Jaemin kembali menatap Airin. Airin membuang nafas nya kasar, lalu diam.
Airin dan Jaemin sedang berada disebuah pameran, Airin dan Jaemin memilih untuk melihat pertunjukan lumba².
Airin merasa tidak asing dengan keadaan seperti ini. Pikirannya terlempar lagi. Dia duduk sendirian dengan membawa sebotol air mineral ditangannya, lalu dia menghampiri dirinya, dan dia merampas minuman yang dia punya.
Deg!
Airin membuka matanya, dilihat nya kedua tangannya, tangannya memegang sebotol air mineral dan Jaemin berada dibawah sedang berjalan menuju arah nya.
Sejurus kemudian, Jaemin malah merampas air mineral nya. Airin diam, matanya mengeluarkan air mata, badannya bergetar.
Dia ingat, dia mempunyai keluarga. Dia adalah anak yang hilang beberapa tahun, lalu ditemukan oleh keluarga asli nya pada saat dia kelas XII.
"Kak Jieun, Kak Soohyun..." gumam nya tanpa disadari Jaemin yang sedang asik menonton pertunjukkan lumba².
Hari semakin sore, mereka memutuskan untuk pulang. Diperjalanan Airin diam, tak mengeluarkan satu kata pun. Jaemin menatap Airin saat lampu merah.
"Lo kenapa?" tanya Jaemin. Airin menatap Jaemin, lalu menggeleng. Lampu lalu lintas sudah berganti menjadi hijau, Jaemin menjalankan mobil nya kembali.
"Airin" gumam nya, kenapa dia jadi aneh menyebutkan nama itu, ada apa dengannya?
Airin mengabaikan itu, dia menatap kearah luar. Seingat nya, dia tidak pernah tinggal didaerah sini. Jaemin mengantarkan nya pulang, mereka sudah sampai didepan rumah Jaemin.
Airin berjalan untuk membuka gerbang, namun gerakannya terhenti.
Deg!
"Jaemin!" pekik Airin membuat Jaemin tidak jadi masuk mobil. Dia menghapiri Airin yang wajah nya sudah memerah.
Airin menangis?Airin terduduk ditanah, Jaemin langsung ikut berjongkok, belum juga Jaemin mengeluarkan kata kata nya, Airin langsung memeluk Jaemin.
"Gw inget semua nya" ucap Airin. Jaemin mematung, jadi benar selama ini dia berada bersama Chaewon?
Jaemin membalas pelukannya, Chaewon menangis sekuat² nya, sampai Jaemin harus membawa Chaewon duduk di kursi yang ada disana.
"Tenang, sekarang lo ada sama gw, kita pulang" Jaemin mencium pucuk kepala Chaewon berkali kali. Dia sangat merindukan Chaewon, dan benar selama ini dia bersama Chaewon.
Pantas saja saat berada didekat Jaemin dirinya seperti dillindungi, dan aman saat bersama Jaemin. Apa ini kekuatan dari cinta mereka?lihat saja nanti.
🌺🌺🌺
Chaewon sudah menceritakan nya pada orang yang selama ini mengurusnya. Terutama pada Lino
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Фанфик[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...